PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, PERSONAL SELLING, DAN PUBLICITY TERHADAP MINAT ANGGOTA DALAM MENGAJUKAN PEMBIAYAAN DI KSPPS BMT PETA CABANG TRENGGALEK DAN KOPSYAH BMT BERKAH TRENGGALEK

ZULUL DHARMA BUDIARTA, 12401173076 (2021) PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, PERSONAL SELLING, DAN PUBLICITY TERHADAP MINAT ANGGOTA DALAM MENGAJUKAN PEMBIAYAAN DI KSPPS BMT PETA CABANG TRENGGALEK DAN KOPSYAH BMT BERKAH TRENGGALEK. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (795kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (182kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (196kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (415kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (503kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (833kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf

Download (302kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (246kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Advertising, Sales Promotion, Personal Selling, dan Publicity terhadap Minat Anggota dalam Mengajukan Pembiayaan di KSPPS BMT PETA Cabang Trenggalek dan Kopsyah BMT Berkah Trenggalek” yang ditulis oleh Zulul Dharma Budiarta, NIM 12401173076 , Pembimbing Nurul Fitri Ismayanti, M.E.I. Promosi adalah kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan untuk memberikan informasi mengenai produk yang ditawarkan kepada konsumen sehingga menimbulkan ketertarikan dan akhirnya konsumen tersebut memutuskan untuk membeli barang atau jasa yang ditawarkan. Bauran promosi (advertising, sales promotion, personal selling, dan publicity) salah satu cara atau strategi dalam melakukan kegiatan promosi. Maka dari itu, penulis melakukan penelitian dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh advertising, sales promotion, personal selling, dan publicity terhadap minat anggota dalam mengajukan pembiayaan. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner dengan menggunakan teknik sampling probability, skala pengukuran yang digunakan adalah skala likert, teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi. Selanjutnya data diolah menggunakan software SPSS 16. Pengujian hipotesis menggunakan uji T dan Uji F ,menunjukkan bahwa: 1) variabel advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat anggota dalam mengajukan pembiayaan, 2) variabel sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat anggota dalam mengajukan pembiayaan, 3) variabel personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat anggota dalam mengajukan pembiayaan, 4) variabel publicity berpengaruh tidak berpengaruh terhadap minat anggota dalam mengajukan pembiayaan, 5) dan pengujian secara bersama-sama advertising, sales promotion, personal selling dan publicity berpengaruh signifikan terhadap minat anggota dalam mengajukan pembiayaan. Kata Kunci: advertising, sales promotion, personal selling, publicity dan minat

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Pembiayaan
Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 12401173076 ZULUL DHARMA BUDIARTA
Date Deposited: 25 Jan 2022 07:15
Last Modified: 25 Jan 2022 07:15
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24390

Actions (login required)

View Item View Item