Pengaruh Shared Value dan Layanan Mobile Banking Terhadap Tingkat Kepercayaan Nasabah (Studi Pada Nasabah Pengguna Mobile Banking BSI KK Tulungagung Trade Center (EKS BRISyariah))

RATIH ELSAWATI, 12401173085 (2022) Pengaruh Shared Value dan Layanan Mobile Banking Terhadap Tingkat Kepercayaan Nasabah (Studi Pada Nasabah Pengguna Mobile Banking BSI KK Tulungagung Trade Center (EKS BRISyariah)). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (469kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (50kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (8kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (73kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Shared Value dan Layanan Mobile Banking Terhadap Tingkat Kepercayaan Nasabah (Studi Pada Nasabah Pengguna Mobile Banking BSI KK Tulungagung Trade Center (EKS BRISyariah))” di tulis oleh Ratih Elsawati, NIM.12401173085, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institute Agama Islam Negeri Tulungagung, dibimbing oleh Nadia Roosmalita Sari, S.Pd., M.Kom. Latar belakang penelitian ini dengan seiring perkembangan perkembangan ilmu teknologi dan pengetahuan yang semakin cepat, mengharuskan segala aspek kehidupan dan segala bidang menggunakan teknologi. Perubahan yang besar terhadap berbagai sektor di seluruh dunia disebabkan oleh perkembangan terkmologi yang semakin pesat. Sektor yang juga terdampak akibat perkembangan teknologi adalah sektor perbankan dan perekonomian, maka dari itu sektor perbankan memunculkan mobile banking agar nasabah mampu bertransaksi dimana saja dan kapanpun, tetapi dalam hal ini nasabah belum mampu menggunakan mobile banking sebagai alat bertransaksi karena kurangnya kepercayaan nasabah menggunakan mobile banking. Metode penentuan sampelnya ialah accidental sampling, Sampel pada penelitian ini sebanyak 50 orang nasabah pengguna mobile banking. Rumusan masalah dalam penelitian ini (1) apakah shared value berpengaruh terhadap kepercayaan nasabah BSI KK Tulungagung Trade Center (2) apakah layanan mobile banking berpengaruh terhadap kepercayaan nasabah BSI KK Tulungagung trade center (3) apakah shared value dan layanan mobile banking secara simultan berpengaruh terhadap kepercayaan nasabah BSI KK tulungagung trade center. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh shared value dan layanan mobile banking terhadap tingkat kepercayaan nasabah.validitas data dalam penelitian ini menggunakan diantaranya adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis menggunakan uji asumsi klasik, uji koefisien determinasi, uji F, uji T, dan analisis regresi linier berganda. Dari hasil pengujian terhadap ketiga hipotesis, dapat disimpulkan bahwa shared value berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan nasabah. Layanan mobile banking tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan nasabah. Dan terdapat pengaruh secara simultan antara shared value, layanan mobile banking terhadap kepercayaan nasabah dengan R Square sebesar 57,3%. Kata kunci: Shared Value, Layanan Mobile Banking, Kepercayaan Nasabah, Bank

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Nasabah
Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 12401173085 Ratih Elsawati
Date Deposited: 02 Feb 2022 04:06
Last Modified: 02 Feb 2022 04:06
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24612

Actions (login required)

View Item View Item