MILA ANGGUN SAFRINA, 12405173107 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, SERTIFIKASI HALAL DAN IKLAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (675kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Download (2MB) |
||
Text
BAB III.pdf Download (2MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Download (2MB) |
||
Text
BAB V.pdf Download (2MB) |
||
Text
BAB VI.pdf Download (2MB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Sripsi dengan judul “Pengaruh Brand Image, Sertifikasi Halal dan Iklan dalam keputusan Pembelian produk Wardah” ini ditulis oleh Mila Anggun Safrina NIM. 12405173107, pembimbing Nadia Roosmalita Sari, S.Pd., M.Kom. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya brand image, sertifikasi halal dan iklan mempunyai peran dalam pengambilan keputusan pembelian. Selain itu brand image, sertifikasi halal dan iklan juga membantu produsen untuk mendapatkan konsumen. Karena jika brand image, sertifikasi halal dan iklan dapat menarik perhatian konsumen, kemungkinan konsumen akan melakukan pembelian ulang sehingga akan membentuk konsumen yang loyal terhadap produk-produk Wardah. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image, sertifikasi halal dan iklan dalam pengambilan keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden yaitu konsumen Wardah. Penelitian ini menggunakan metode analisis uji validitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas dan uji heteroskedastisitas, kemudian uji reliabilitas berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Dalam pengolahan data penelitian, penelitian ini dianalisis menggunakan SPSS 25.0 melalui regresi linier berganda yang dapat dismpulkan sebagai berikut: 1) Secara parsial brand image tidak memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Wardah, 2) secara parsial sertifikasi halal tidak memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Wardah, 3) Secara parsial iklan dapat memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Wardah, 4) Secara simultan brand image, sertifikasi halal dan iklan memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Wardah. Kata Kunci: Brand Image, Sertifikasi Halal, Iklan, Keputusan Pembelian, Wardah
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | S1 12405173107 MILA ANGGUN SAFRINA |
Date Deposited: | 02 Feb 2022 07:34 |
Last Modified: | 02 Feb 2022 07:34 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24618 |
Actions (login required)
View Item |