ILHAM MUHAMMAD ZAKI, 17402153284 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA SABLON FRENZO INDOSHIRT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (361kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (297kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (534kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Download (583kB) |
||
|
Text
BAB III.pdf Download (580kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (533kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (370kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (293kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (441kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk dan Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Usaha Sablon Frenzo Indoshirt Tulungagung”, ini ditulis oleh Ilham Muhammad Zaki NIM. 17402153284, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, pembimbing Nur Aziz Muslim, M. H. I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh tingkat persaingan usaha yang semakin tajam diantara industri-industri dibidang jasa sablon, khususnya komunitas-komunitas ataupun pemilu yang membutuhkan banyak seragam yang sama. Hal yang utama agar industri ini dapat bertahan, bersaing dan menguasai pasar maka strategi pemasarannya harus ditingkatkan dan diperbaiki. Tujuan penelitian ini adalah sebagai berikut : (1) Untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada usaha sablon. (2) Untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada usaha sablon. (3) Untuk menguji pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada usaha sablon Frenzo Indoshirt Tulungagung. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Sumber data yang diperoleh yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan angket atau kuesioner dan dokumentasi. Pengambilan sampel menggunakan teknik proportionate random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 30 responden. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala Likert. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen pada sablon. (2) Kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen pada usaha sablon. (3) Kualitas produk dan layanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada sablon Frenzo Indoshirt Tulungagung. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Kualitas Produk Ekonomi > Ekonomi Syariah Ekonomi > UMKM |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 17402153284 ILHAM MUHAMMAD ZAKI |
Date Deposited: | 04 Feb 2022 04:43 |
Last Modified: | 04 Feb 2022 04:43 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24707 |
Actions (login required)
View Item |