PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA SABLON FRENZO INDOSHIRT TULUNGAGUNG

ILHAM MUHAMMAD ZAKI, 17402153284 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA SABLON FRENZO INDOSHIRT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (534kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf

Download (583kB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (580kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (533kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (441kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk dan Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Usaha Sablon Frenzo Indoshirt Tulungagung”, ini ditulis oleh Ilham Muhammad Zaki NIM. 17402153284, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, pembimbing Nur Aziz Muslim, M. H. I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh tingkat persaingan usaha yang semakin tajam diantara industri-industri dibidang jasa sablon, khususnya komunitas-komunitas ataupun pemilu yang membutuhkan banyak seragam yang sama. Hal yang utama agar industri ini dapat bertahan, bersaing dan menguasai pasar maka strategi pemasarannya harus ditingkatkan dan diperbaiki. Tujuan penelitian ini adalah sebagai berikut : (1) Untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada usaha sablon. (2) Untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada usaha sablon. (3) Untuk menguji pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada usaha sablon Frenzo Indoshirt Tulungagung. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Sumber data yang diperoleh yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan angket atau kuesioner dan dokumentasi. Pengambilan sampel menggunakan teknik proportionate random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 30 responden. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala Likert. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen pada sablon. (2) Kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen pada usaha sablon. (3) Kualitas produk dan layanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada sablon Frenzo Indoshirt Tulungagung. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153284 ILHAM MUHAMMAD ZAKI
Date Deposited: 04 Feb 2022 04:43
Last Modified: 04 Feb 2022 04:43
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24707

Actions (login required)

View Item View Item