AIS TYASARI, 17403163093 (2022) PERAN AUDIT OPERASIONAL DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENJUALAN DAN PELAYANAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM TIRTA CAHYA AGUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (698kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (193kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (95kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (465kB) |
||
|
Text
BAB II.pdf Download (442kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (352kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (281kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (296kB) | Preview |
|
Text
BAB VI.pdf Download (96kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (193kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Peran Audit Operasional dalam Meningkatkan Efektivitas Penjualan dan Pelayanan Konsumen pada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Cahya Agung Kabupaten Tulungagung” ini ditulis oleh Ais Tyasari, NIM 17403163093, Jurusan Akuntansi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, dengan Pembimbing Dyah Pravitasari, S.E.,M.S.A Penelitian ini dilatar belakangi oleh peneliti yang ingin mengetahui mengenai peran audit operasional dalam meningkatkan efektivitas penjualan dan pelayanan konsumen, sudahkah perusahaan mengalami peningkatan efektivitas penjualan dan pelayanan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan audit operasional atas penjualan dan pelayanan konsumen. Fokus penelitian pada penelitian ini adalah: (1) Bagaimana pelaksanaan audit operasional atas penjualan pada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Cahya Agung Kabupaten Tulungagung. (2) Bagaimana pelaksanaan audit operasional atas pelayanan konsumen pada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Cahya Agung Kabupaten Tulungagung. (3) Bagaimana audit operasional untuk menilai efektivitas penjualan dan pelayanan konsumen pada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Cahya Agung Kabupaten Tulungagung. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data dengan langkah-langkah: (1) Pengumpulan data, (2) Reduksi data, (3) Penyajian data, dan (4) Penarikan kesimpulan. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Pelaksanaan audit operasional atas penjualan pada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Cahya Agung dilaksanakan sesuai dengan tahap audit operasional dan menunjukkan bahwa penjualan mengalami penurunan. (2) Pelaksanaan audit operasional atas pelayanan konsumen pada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Cahya Agung dilaksanakan sesuai dengan tahap audit operasional dan menunjukkan adanya peningkatan pada cakupan pelayanan konsumen. (3) Audit operasional dalam menilai efektivitas penjualan dan pelayanan konsumen pada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Cahya Agung dinilai dari tahap audit operasional menunjukkan penjualan belum mengalami efektivitas sedangkan pelayanan konsumen sudah mengalami efektivitas. Kata Kunci: audit operasional, efektivitas, pelayanan konsumen, penjualan
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Akuntansi Syariah Ekonomi > Gaya Hidup Ekonomi > Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Akutansi Syariah |
Depositing User: | 17403163093 Ais Tyasari |
Date Deposited: | 23 May 2022 06:56 |
Last Modified: | 23 May 2022 06:56 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/25744 |
Actions (login required)
View Item |