PENGARUH FOTO PRODUK, LOKASI, DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KHOYIIR STORE TULUNGAGUNG

INDAH CHANTIKA DEWI, 12402183112 (2022) PENGARUH FOTO PRODUK, LOKASI, DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KHOYIIR STORE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
PENGARUH FOTO PRODUK, LOKASI, DAN PENGALAMAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (536kB)

Abstract

ABSTRAK Minat beli konsumen adalah suatu perasaan yang diperoleh konsumen setelah melalui proses pengamatan yang berubah menjadi persepsi, motivasi, dan keinginan untuk memiliki suatu produk. Konsumen selalu melewati tahap meminati suatu barang sebelum melakukan keputusan pembelian. Beberapa hal yang dapat memengaruhi minat beli adalah foto produk, lokasi, dan pengalaman konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini hanya terdiri dari konsumen Khoyiir Store, sampel terdiri dari 100 konsumen yang diambil dengan teknik non probability sampling. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner online Google Form. Data diproses dengan SPSS 21.00, yang merupakan paket perangkat lunak pengolah data. Hasil dari penelitian ini adalah; 1) Foto produk, lokasi, dan pengalaman konsumen berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen, 2) Foto produk berpengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen, 3) Lokasi tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen, 4) Pengalaman konsumen berpengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen. Dari nilai Adjusted R Square menunjukkan 47,6% variasi minat beli konsumen dapat diterangkan dari tiga variabel bebas di penelitian ini. Sisanya 52,4% dijelaskan oleh variabel diluar penelitian ini. Kata Kunci: Foto Produk, Lokasi, Pengalaman Konsumen, Minat Beli Konsumen.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Belanja Online
Ekonomi > E-Commerce
Ekonomi > Gaya Hidup
Ekonomi > Jual Beli
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Produksi
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 12402183112 Indah Chantika Dewi
Date Deposited: 17 Jun 2022 13:23
Last Modified: 17 Jun 2022 13:23
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/26231

Actions (login required)

View Item View Item