NUR AFIFAH, 12402183249 (2022) PENGARUH LABEL HALAL,CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MS GLOW PADA MAHASISWA PRODI EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (577kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (577kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (700kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (830kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (990kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (814kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (458kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (679kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul "Pengaruh Label Halal, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Ms Glow pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah Fakuktas Ekonomin dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungaggung" skripsi ini ditulis oleh Nur Afifah, NIM.1202183249, pembimbing Prof. Dr. H. Mujamil, M.Ag. Penelitian ini dilatar belakangi adanya kebutuhan manusia untuk menjaga keberlangsungan hidup yang semakin berkembang, salah satunya akan kebutuhan kosmetik khususnya pada umat muslim. Oleh karena itu, saat ini industri kosmetik terus berkembang dan berinovasi untuk menghasilkan produk yang dibutuhkan konsumen. Sebagai mahasiswa khususnya Prodi Ekonomi Syariah, FEBI, UIN SATU Tulungaggung yang dikenal dengan selalu berpenampilan menarik, tentunya banyak pertimbangan untuk memilih produk kosmetik yang digunakan. Tujuan penelitian ini yaitu 1) Untuk menjelaskan pengaruh label halal terhadap keputusan beli konsumen produk kosmetik Ms Glow pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah, FEBI, UIN SATU Tulungaggung. 2) Untuk menjelaskan pengaruh citra merek terhadap keputusan beli konsumen produk kosmetik Ms Glow pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah, FEBI, UIN SATU Tulungaggung. 3) Untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan beli konsumen produk kosmetik Ms Glow pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah, FEBI, UIN SATU Tulungaggung. 4) Untuk menjelaskan pengaruh label halal, citra merek, dan kualitas produk kosmetik Ms Glow pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah, FEBI, UIN SATU Tulungaggung. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif yang berjenis asosiatif. Populasinya adalah mahsiswa Prodi Ekonomi Syariah, FEBI, UIN SATU Tulungaggung yang pernah atau sedang menggunakan produk kosmetik Ms Glow. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan jenis random sampling. Sedangkan teknik analisisnya menggunkan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian yaitu 1) Label halal secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Produk Kosmetik Ms Glow pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah, FEBI, UIN SATU Tulungaggung. 2) Citra merek secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Produk Kosmetik Ms Glow pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah, FEBI, UIN SATU Tulungaggung. 3) Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ketiga kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Produk Kosmetik Ms Glow pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah, FEBI, UIN SATU Tulungaggung. 4) Secara simultan antara label halal, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Ms Glow pada mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah, FEBI, UIN SATU Tulungaggung. Kata kunci : Label Halal, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402183249 NUR AFIFAH |
Date Deposited: | 17 Jun 2022 14:49 |
Last Modified: | 17 Jun 2022 14:49 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/26281 |
Actions (login required)
View Item |