KRISNA KHUMAIROH LATIFATUN NAIMAH, 17401163125 (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE BANKING (Studi Kasus pada Nasabah Bank BRISyari’ah KK Kediri Tulungagung). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (933kB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (299kB) |
||
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (488kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (447kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (537kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (607kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (457kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (324kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (317kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul "Pengaruh Kualitas Layanan dan Kemudahan Penggunaan terhadap Kepuasan Nasabah dalam Menggunakan Layanan Mobile Banking (Studi Kasus pada Nasabah Bank BRISyari’ah KK Kediri Tulungagung)" ditulis oleh Krisna Khumairoh Latifatun Naimah, NIM.17401163125, Jurusan Perbankan Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung, 2020. Dosen Pembimbing: Refki Rusyadi, NIDN. 2027128601. Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi oleh kemajuan teknologi. Sehingga mendorong sektor perbankan untuk meningkatkan layanan bagi nasabahnya dengan menghadirkan layanan mobile banking. Adanya mobile banking memudahkan nasabah dalam bertransaksi, tetapi ada risiko yang ditimbulkan yaitu aplikasi error pada saat digunakan. Berdasarkan penjelasan tersebut, maka peneliti tertarik untuk melakukan penelitian seberapa besar tingkat kepuasan nasabah dalam menggunakan layanan mobile banking terhadap Bank Syari’ah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif kausal. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari hasil wawancara dan kuesioner yang disebarkan kepada nasabah yang menggunakan mobile banking BRISyari’ah KK Kediri Tulungagung. Metode analisis yang digunakan dalam peelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara persial maupun simultan variabel kualitas layanan dan kemudahan penggunaan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan mobile banking pada BRISyari’ah KK Kediri Tulungagung. Hal ini menunjukkan bahwa total keseluruhan variabel sebesar 37%. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kemudahan Penggunaan, Kepuasan Nasabah
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 17401163125 KRISNA KHUMAIROH LATIFATUN NAIMAH |
Date Deposited: | 03 Oct 2022 05:56 |
Last Modified: | 03 Oct 2022 05:56 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/26950 |
Actions (login required)
View Item |