SITI NURJANAH, 12402183057 (2022) MANAJEMEN PEMASARAN PRODUK KECANTIKAN DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN (Studi Kasus Usaha Dagang Produk Kecantikan Saestusae di Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (870kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (295kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (186kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (502kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (670kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (351kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (417kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (465kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (242kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Manajemen Pemasaran Produk Kecantikan Dalam Meningkatkan Pendapatan (Studi Kasus Usaha Dagang Produk Kecantikan Saestusae di Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri)” ini ditulis oleh Siti Nurjanah, NIM. 12402183057, pembimbing Prof. Dr. Ahmad Tanzeh, M.Pd.I. Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi oleh banyaknya persaingan antar jenis usaha sejenis yang semakin banyak, sehingga menuntut pelaku usaha Produk Kecantikan Saestusae untuk menentukan manajemen pemasaran yang tepat. Dengan manajemen pemasaran yang tepat tentunya akan mempengaruhi berhasil atau tidaknya suatu usaha yang telah dijalankan. Fokus penelitian dalam penulisan skripsi ini yaitu (1) bagaimana perencanaan pemasaran produk kecantikan dalam meningkatkan pendapatan di Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri? (2) bagaimana jenis pemasaran produk kecantikan dalam meningkatkan pendapatan di Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri? (3) bagaimana pengawasan pemasaran produk kecantikan dalam meningkatkan pendapatan di Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri? Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu (1) untuk mengetahui bagaimana perencanaan pemasaran produk kecantikan dalam meningkatkan pendaptan di Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. (2) untuk mengetahui bagaimana jenis pemasaran produk kecantikan dalam meningkatkan pendaptan di Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. (3) untuk mengetahui bagaimana pengawasa pemasaran produk kecantikan dalam meningkatkan pendaptan di Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan jenis dari penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan kondensasi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Adapun dalam pengecekan keabsahan data menggunakan kredibilitas, uji transferabilitas, uji dependabilitas, uji konfirmabilitas. Hasil dari penelitian ini adalah (1) perencanaan pemasaran produk kecantikan dalam meningkatkan pendapatan yaitu dengan penentuan nama usaha dengan semenarik mungkin, penentuan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau, penentuan kemasan produk yang baik, pemilihan karyawan yang sopan dan dapat dipercaya. (2) bentuk pemasaran produk kecantikan dalam meningkatkan pendapatan yaitu dengan memanfaatkan media sosial (Instagram, Facebook, TikTok, dan WhatsAap) dan bekerjasama dengan influencer. (3) pengawasan pemasaran produk kecantikan dalam meningkatkan pendapatan yaitu kualitas produk, legalitas produk, kerjasama dengan influencer, pelayanan terhadap pelanggan. Kata Kunci: Manajemen Pemasaran, Pendapatan, Usaha Dagang
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Pendapatan Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402183057 SITI NURJANAH |
Date Deposited: | 15 Jul 2022 03:29 |
Last Modified: | 15 Jul 2022 03:29 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/27380 |
Actions (login required)
View Item |