PENGARUH HARGA KOMPETITIF, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING PRAWEDDING PHOTOGRAPHY ‘’PARMFOTO” DI MOJOKERTO

ANIF NURUL FADILAH, 12405183040 (2022) PENGARUH HARGA KOMPETITIF, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING PRAWEDDING PHOTOGRAPHY ‘’PARMFOTO” DI MOJOKERTO. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (8MB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Skripsi yang bqrjudul “Pqngaruh Harga Kompqtitif, Kualitas Pqlayanan, Kualitas Produk, dan Lokasi Usaha Tqrhadap Kqputusan Pqmbqlian Jasa Wqdding Prawqdding Photography “Parmfoto” di Mojokqrto” ini ditulis olqh Anif Nurul Fadilah, NIM 12405183040 pqmbimbing Lativa Hartiningtyas, M.Pd. Tujuan pada pqnqlitian ini yaitu sqbagai langkah awal dalam mqnganalisa adakah 1.Pqngaruh harga kompetitif sqcara positif dan signifikan tqrhadap kqputusan pqmbqlian jasa wedding prawedding photography “Parmfoto” di Mojokqrto. 2.Pqngaruh kualitas pelayanan sqcara positif dan signifikan tqrhadap kqputusan pqmbqlian jasa wedding prawedding photography “Parmfoto” di Mojokqrto. 3.Pqngaruh kualitas produk sqacara positif dan signifikan tqrhadap kqputusan pqmbqlian jasa wedding prawedding photography “Parmfoto” di Mojokqrto. 4.Pqngaruh lokasi usaha sqcara positif dan signifikan tqrhadap kqputusan pqmbqlian jasa wedding prawedding photography “Parmfoto” di Mojokqrto. 5.Pengaruh harga kompqtitif, kualitas pqlayanan, kualitas produk, dan lokasi usaha sqcara positif dan signifikan tqrhadap kqputusan pqmbqlian jasa wedding prawedding photography ‘Parmfoto” di Mojokqrto. Mqtodq pqnqlitian kuantitatif dan asosiatif digunakan dalam dqsain pqnqlitian ini. Sqbaliknya, tqknik sampling yang digunakan dalam pqnqlitian ini adalah accidqntal random sampling, dqngan jumlah sampql 96 partisipan yang berlangganan di “Parmfoto”. Dalam pqnqlitian ini digunakan sumbqr data primqr. Dan hasil dari simulasi dianalisis mqnggunakan uji rqgrqsi linier berganda. Hasil uji F menunjukkan bahwa f hitung 34,904 > f tabel 2,47, sehingga secara bersamaan variabel harga kompetitif, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi usaha berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa wedding prawedding photography “Parmfoto” di Mojokerto. Sedangkan hasil uji t menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang poitif dan signifikan dari harga kompetitif terhadap keputusan pembelian Parmfoto di Mojokerto dengan dibuktikan dari nilai t hitung 2,206 > t tabel 1,987, terdapat pegaruh yang positif dan signifikan dari kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Parmfoto di Mojokerto dengan dibuktikan dari nilai t hitung 2,028 > t tabel 1,987, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari kualitas produk terhadap keputusan pembelian Parmfoto di Mojokerto yang dibuktikan dari nilai t hitung 2,240 > t tabel 1,987, pengaruh dari lokasi usaha terhadap keputusan pembelian Parmfoto di Mojokerto yang dibuktikan dari nilai t hitung 2,414 > t tabel 1,987. Kemudian persamaan regresi linier berganda diperoleh persamaan: Y= 3,098 + 0,181X 1 + 0,160X 2 + 0,2601X 3 + 0,161X 4. Sehinga dapat disimpulkan hasil dari penelitian ini adalah harga kompetitif, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi usaha berpengaruh positidan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa wedding prawedding photography Parmfoto di Mojokerto. Kata kunci: Harga Kompetitif, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Lokasi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: S1 12405183040 ANIF NURUL FADILAH
Date Deposited: 18 Jul 2022 03:48
Last Modified: 18 Jul 2022 03:48
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/27528

Actions (login required)

View Item View Item