PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO DAYSCRAF DESA SUKOANYAR KECAMATAN PAKEL KABUPATEN TULUNGAGUNG

AMALUNA DHEVI NURLITA, 12405183385 (2022) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO DAYSCRAF DESA SUKOANYAR KECAMATAN PAKEL KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (757kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (216kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (331kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (52kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (186kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Keragaman Produk, Persepsi Harga, dan Promosi Online Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Dayscraf Desa Sukoanyar Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung” yang ditulis oleh Amaluna Dhevi Nurlita, NIM. 12405183385, Pebimbing Lativa Hartiningtyas, M.Pd. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh meningkatnya persaingan dunia bisnis saat ini tidak bisa dihindari lagi karena persaingan semakin ketat dalam pergerakan bisnis di masa modern saat ini khususnya dalam usaha hijab, dengan kondisi seperti ini membuat para pelaku usaha dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen serta berusaha untuk menciptakan suatu produk yang berbeda dengan pesaing, harga yang terjangkau serta konsumen mudah dalam berbelanja guna untuk mempertahankan usahanya. Semakin banyaknya pengusaha khususnya usaha hijab ini tidak terlepas dari beberapa hal yang mempengaruhi dalam melakukan keputusan pembelian. Sehingga penelitian ini mengangkat permasalahan keragaman produk, persepsi harga, dan promosi online. Penelitian ini bertujuan untuk menguji signifikansi pengaruh (1) keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen di toko dayscraf (2) persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen di toko dayscraf (3) dan promosi online terhadap keputusan pembelian konsumen di toko dayscraf (4) Keragaman produk, persepsi harga, dan promosi online terhadap keputusan pembelian konsumen di toko dayscraf. Penelitian ini menggunakan jenis pendekatan penelitian kuantitatif dengan pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 106 responden yang berupa konsumen toko dayscraf. Selanjutnya, hasil kuesioner dianalisis menggunakan uji instrument data yaitu uji validitas dan uji reliabilitas data, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heterokedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis yang meliputi uji T (parsial) dan uji F (simultan), serta uji koefisien determinasi (R2 ). Hasil pengujian hipotesis uji t menunjukkan bahwa berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui nbahwa variabel keragaman produk terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, sedangkan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dan promosi online berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Melalui uji f dapat diketahui bahwa variabel keragaman produk, persepsi harga, dan promosi online berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di toko Dayscraf Desa Sukoanyar Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung. Pada adjusted R square sebesar 0,664 yang artinya sebesar 65% keputusan pembelian dipengaruhi oleh ketiga variabel independen yang sudah dijelaskan diatas dan 35% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel penelitian yang dilakukan. Kata Kunci: Keragaman Produk, Persepsi Harga, Dan Promosi Online, Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Entrepreneur
Ekonomi > Harga
Ekonomi > Promosi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183385 Amaluna Dhevi Nurlita
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:48
Last Modified: 19 Jul 2022 03:48
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/27681

Actions (login required)

View Item View Item