NUR FADIA, 12405183082 (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN GENERASI MILENIAL DALAM MEMBELI MERCHANDISE KOREAN POP (Studi Kasus Pada Grub Order Etheral Jawa Timur). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (591kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (517kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (483kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (629kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (476kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (213kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (436kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Digital Marketing dan Produk Terhadap Keputusan Konsumen Generasi Milenial dalam Membeli Merchandise Korean Pop (Studi Kasus pada Grub Order Etheral Jawa Timur” ini yang ditulis oleh Nur Fadia, NIM. 12405183082, pembimbing Dr. Qomarul Huda, M.Ag. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh tingkat penggunaan digital marketing meningkat pesat terutama oleh para milenial dalam industry penjualan produk terutama Korean pop. Salah satu faktor keputusan pembelian didasari oleh penggunaan digital marketing, dan produk yang mana pelaku usaha harus memperhatikan apa saja yang menjadikan dilakukannya keputusan pembelian oleh para konsumen Dalam penelitian ini peneliti membuat rumusa masalah. Rumusan masalah tersebut adalah: (1) Apakah digital marketing memberikan pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Korean pop?, (2) Apakah produk Korean pop memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian Korean pop?, (3) Apakah digital marketing dan produk berpengaruh secara simultan terhadap minat pembelian Korean pop? Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dari grub order Etheral yang aktif melakukan transaksi pembelian. Selanjutnya, kuisioner yang telah di sebarkan dianalisis dengan regresi linier berganda yang berfungsi sebagai pembuktian hipotesis penelitian, selanjutnya dilakukan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel digital marketing dan produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel digital marketing dan produk secara bersama-sama memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : digital marketing, produk, keputusan konsumen, generasi melinial, dan Korean pop
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Manajemen Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405183082 Nur Fadia |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 03:04 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 03:04 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/27689 |
Actions (login required)
View Item |