TIKA RISMA FIZANAIN, 12402183208 (2022) STRATEGI PEMASARAN WARUNG SOR COKLAT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Kasus di Warung Sor Coklat Desa Pagersari, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (774kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (389kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Download (347kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (529kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (376kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (521kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (654kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (211kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (219kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilatar belakangi oleh semakin banyaknya usaha warung yang ada di Kecamatan Kalidawir Tulungagung sehingga menuntut para pelaku usaha untuk terus berinovasi menciptakaan strategi usaha yang digunakan untuk menarik minat calon konsumen agar usahanya dapat terus berkembang sekaligus mampu bersaing dipasaran. Strategi pemasaran yang diterapkan pada Warung Sor Coklat adalah menggunakan promosi atau pengiklanan secara online dan offline yaitu menggunakan social media facebook dan whatsapp serta pemasangan banner, metode mulut ke mulut dan mengikuti event bazar. Selain itu juga memberikan harga yang terjangkau, tempat yang strategis dan rasa yang berkualitas. Fokus penelitian ini adalah (1) Bagaimana perencanaan strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan pada warung Sor Coklat di Desa Pagersari Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung? (2) Bagaimana pelaksanaan strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan pada warung Sor Coklat di Desa Pagersari Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung? (3) Bagaimana pengawasan strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan pada warung Sor Coklat di Desa Pagersari Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung? Sedangkan tujuan dalam penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui perencanaan strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan pada Warung Sor Coklat (2) Untuk mengetahui pelaksanaan strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan pada Warung Sor Coklat (3) Untuk mengetahui pengawasan strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan pada Warung Sor Coklat Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif jenis deskriptif. Sumber data yang di peroleh adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan kondensasi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini adalah: Promosi atau pengiklanan yang dilakukan oleh Warung Sor Coklat yaitu dengan menggunakan media sosial seperti facebook dan whatsapp serta menggunakan promosi dengan banner dan metode mulut ke mulut. Terdapat harga yang murah dan juga terjangkau. Tempat strategis dan bersih. produk makanan pada Warung Sor Coklat mempunyai beberapa pilihan menu dan mengutamakan kualitas rasa. Kata kunci: Strategi pemasaran, Pengiklanan
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402183208 TIKA RISMA FIZANAIN |
Date Deposited: | 28 Jul 2022 03:42 |
Last Modified: | 28 Jul 2022 03:42 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/28408 |
Actions (login required)
View Item |