PENGARUH BRAND IMAGE, PERFORMANCE, DAN RELIABILITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA Tbk CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG

VIOLITA ROHMA MAULIDYA, 12401183198 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, PERFORMANCE, DAN RELIABILITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA Tbk CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (531kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (727kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (421kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (773kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (300kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “ Pengaruh Brand Image, Performance dan Reliability Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Pembantu Tulungagung” ini ditulis oleh Violita Rohma Maulidya, Jurusan Perbankan Syariah, NIM 12401183198, Pembimbing Wahyu Dwi Warsitasari, M.Pd. Penelitian ini dilatar belakangi oleh kemajuan teknologi sebagai sarana pelayanan harus dapat bersaing dalam ketatnya dunia industry perbankan syariah agar tidak tertinggal, hal ini dikarenakan masyarakat menginginkan pelayanan yang totalitas dari bank syariah agar mereka dapat memberikan imbal balik yang baik kepada bank syariah tersebut. adanya loyalitas menjadikan nasabah tertarik melakukan investasi maupun pembiayaan secara berulang kemudian memberikan testimoni produk atau jasa yang digunakan ehingga dengan adanya Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Pembantu Tulungagung guna membuktikan dan diharapkan mampu menjaga kualitas layanannya dan mempertahankan loyalitas nasabahnya. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 100 responden yaitu nasabah Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Pembantu Tulungagung. Teknik sampling yang digunakan adalah metode sampling incidental yang termasuk dalam non probability sampling. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Brand Image, Performance dan Reliability berpengaruh terhadap loyalitas Nasabah Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Pembantu Tulungagung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand Image, Performance dan Reliability berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Pembantu Tulungagung. Kemudian juga diketahui bahwa variabel Brand Image, Performance dan Reliability secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Pembantu Tulungagung. Kata Kunci : Brand Image, Loyalitas Nasabah, Performance, Reliability

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12401183198 Violita Rohma Maulidya
Date Deposited: 22 Aug 2022 03:38
Last Modified: 22 Aug 2022 03:38
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/28707

Actions (login required)

View Item View Item