PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Ps Coffee and Kitchen Tulungagung)

ELLEN SIANTY DEWI, 12405183365 (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Ps Coffee and Kitchen Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (796kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (249kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (816kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (575kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (105kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (359kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi dengan persaingan dalam dunia bisnis serta perkembangan teknologi saat ini. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk membantu usaha Ps coffee and kitchen agar mampu bersaing yaitu dengan menerapkan bauran pemasaran jasa berupa harga, tempat, promosi, proses, orang, seperangkat alat dan produk. Apabila bauran pemasaran jasa dilakukan dengan baik, maka dapat membantu menarik para pelanggan baru dan para pelanggan akan merasa puas hingga loyal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu bagaimana pengaruh bauran pemasaran jasa dan gaya hidup terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Ps coffee and kitchen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui hasil dari kuisioner yang disebar pada pelanggan Ps coffee and kitchen Tulungagung. Data kuisioner dianalisis menggunakan SmartPLS 3.3.9 dengan melakukan uji Measurement (outer) model meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, selanjutnya uji Structural (inner) model, dan uji hipotesis. Dari hasil penelitian dapat dilihat: 1) Bauran pemasaran jasa berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan seluruh dimensi bauran pemasaran berupa tempat, harga, produk, promosi, proses, orang, dan seperangkat alat berbengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan Ps coffee and kitchen Tulungagung. 2) Gaya hidup memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 3) Loyalitas pelanggan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ps coffee and kitchen Tulungagung. 4) Bauran pemasara jasa memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ps coffee and kitchen Tulungagung. 5) Gaya hidup memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ps coffee and kitchen Tulungagung. 6) Bauran pemasaran jasa tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Ps coffee and kitchen Tulungagung dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. 7) Gaya hidup secara tidak langsung melalui kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Ps coffee and Kitchen Tulungagung. Kata kunci: Bauran pemasaran jasa, gaya hidup, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Customer
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183365 ELLEN SIANTY DEWI
Date Deposited: 02 Aug 2022 03:23
Last Modified: 02 Aug 2022 03:23
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/28710

Actions (login required)

View Item View Item