NAILA NUR 'AINI, 12405183004 (2022) STRATEGI PEMASARAN PADA TOKO ALAT KESEHATAN DAN KEDOKTORAN RAHAYU MEDIKA NGANJUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (693kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (365kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (316kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (435kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (660kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (434kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (474kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (436kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (423kB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Strategi Pemasaran Toko Alat Kesehatan Dan Kedokteran Rahayu Medika Nganjuk Terhadap Minat Beli Konsumen” ditulis oleh Naila Nur’Aini NIM 12405183004, jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, yang dibimbing oleh Dr. Sutopo, M.Pd. Penelitian ini dilatar belakangi pada saat maraknya wabah Covid-19 yang menyebabkan kelangkaan alat kesehatan yang diperlukan untuk masyarakat umum dan juga tenaga kesehatan oleh karena itu peneliti berminat untuk melakukan penelitian pada salah satu toko alat kesehatan dan kedokteran yang ada di pusat kota Nganjuk yaitu pada toko alat kesehatan dan kedokteran Rahayu Medika Nganjuk. Fokus penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui startegi pemasaran pada toko alat kesehatan dan kedokteran Rahayu Medika Nganjuk. (2) Untuk mengetahui minat beli konsumen serta hambatan yang terjadi pasca Covid-19 pada toko alat kesehatan dan kedokteran Rahayu Medika Nganjuk. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian Kualitatif. Pengumpulan data melalui data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini adalah (1) strategi pemasaran pada toko alat kesehatan dan kedokteran Rahayu Medika Nganjuk menggunakan strategi bauran pemasaran 4P, yaitu Produk (product). Harga (price), Lokasi (place), Promosi (promotion). (2) Hambatan dan minat beli konsumen merupakan hal lumprah terjadi pada tiap kegiatan jual beli, hal tersebut juga dapat dipengaruhi oleh strategi pemasaran. Kata Kunci : Pemasaran, minat beli
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bumdes Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Manajemen Syariah Ekonomi > Strategi Pemasaran Ekonomi > Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405183004 Naila Nur 'Aini |
Date Deposited: | 02 Aug 2022 07:02 |
Last Modified: | 02 Aug 2022 07:02 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/28745 |
Actions (login required)
View Item |