STRATEGI PEMASARAN PADA TOKO ALAT KESEHATAN DAN KEDOKTORAN RAHAYU MEDIKA NGANJUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN

NAILA NUR 'AINI, 12405183004 (2022) STRATEGI PEMASARAN PADA TOKO ALAT KESEHATAN DAN KEDOKTORAN RAHAYU MEDIKA NGANJUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (693kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (435kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (660kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (474kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (423kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Strategi Pemasaran Toko Alat Kesehatan Dan Kedokteran Rahayu Medika Nganjuk Terhadap Minat Beli Konsumen” ditulis oleh Naila Nur’Aini NIM 12405183004, jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, yang dibimbing oleh Dr. Sutopo, M.Pd. Penelitian ini dilatar belakangi pada saat maraknya wabah Covid-19 yang menyebabkan kelangkaan alat kesehatan yang diperlukan untuk masyarakat umum dan juga tenaga kesehatan oleh karena itu peneliti berminat untuk melakukan penelitian pada salah satu toko alat kesehatan dan kedokteran yang ada di pusat kota Nganjuk yaitu pada toko alat kesehatan dan kedokteran Rahayu Medika Nganjuk. Fokus penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui startegi pemasaran pada toko alat kesehatan dan kedokteran Rahayu Medika Nganjuk. (2) Untuk mengetahui minat beli konsumen serta hambatan yang terjadi pasca Covid-19 pada toko alat kesehatan dan kedokteran Rahayu Medika Nganjuk. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian Kualitatif. Pengumpulan data melalui data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini adalah (1) strategi pemasaran pada toko alat kesehatan dan kedokteran Rahayu Medika Nganjuk menggunakan strategi bauran pemasaran 4P, yaitu Produk (product). Harga (price), Lokasi (place), Promosi (promotion). (2) Hambatan dan minat beli konsumen merupakan hal lumprah terjadi pada tiap kegiatan jual beli, hal tersebut juga dapat dipengaruhi oleh strategi pemasaran. Kata Kunci : Pemasaran, minat beli

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bumdes
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Ekonomi > Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183004 Naila Nur 'Aini
Date Deposited: 02 Aug 2022 07:02
Last Modified: 02 Aug 2022 07:02
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/28745

Actions (login required)

View Item View Item