AMELIA SHAFIRA PUTRI, 12402183180 (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK EMPING JAGUNG DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus di Emping Jagung Aisyah Ds. Ngembes Kec. Modo Kabupaten Lamongan). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (722kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (145kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (72kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (272kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (531kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (386kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (167kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (176kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Strategi Pengembangan Produk Emping Jagung dalam meningkatkan volume penjualan (Studi Kasus di Emping Jagung Aisyah Ds. Ngembes Kec. Modo Kab. Lamongan)” ini ditulis oleh Amelia Shafira Putri NIM 12402183180, pembimbing Suminto, M.Pd. I. Penelitian ini dilatar belakangi oleh Emping Jagung Aisyah yang mengalami perubahan pada Volume penjualan dan pengembangan produk di Emping Jagung Aisyah ini namun diera modern saat ini perusahaan masih tetap bertahan dan mampu bersaing dengan produk modrn lainnya. Sehingga peneliti ingin meneliti lebih dalam lagi bagaimana strategi bauran pemasaran yang diterapkan oleh perusahaan melalui bauran pemasaran 4P. Adapun Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk menganalisis strategi Fitur UMKM Emping Jagung Aisyah dalam meningkatkan volume penjualan di Home Industry Emping Jagung Aisyah Desa Ngembes Kec. Modo Kabupaten Lamongan (2) Untuk menganalisis strategi Mutu UMKM Emping Jagung Aisyah dalam meningkatkan volume penjualan di Home Industry Emping Jagung Aisyah Desa Ngembes Kec. Modo Kabupaten Lamongan (3) untuk menganalisis strategi daya tahan UMKM Emping jagung aisyah dalam meningkatkan volume penjualan di Home Industry Empin Jagunng Aisyah desa Ngembes Kec. Modo Kab. Lamongan. Hasil dari penelitian ini adalah (1) strategi fitur kususnya pada segi harga adala model strategi yan cukup efektif untuk di terapkan dalam meninkatkan volume penjualan pada UMKM Emping Jagung Aisyah Desa Ngembes Kec. Modo Kabupaten Lamongan. (2) Strategi mutu Pada kualitas produk Emping Jagung Aisyah sangat menjaga kualitas produknya dikarenakan kualitas yang baik terdiri dari bahan yang berkualitas. Kepuasan konsumen menjadi tujuan utama usaha ini karena jika konsumen merasa puas karena secara otomatis akan meninkatkan volume penjualan. Keunggulan produk Emping Jagung Aisyah memiliki tekstur yang renyah dan garing serta rasa yang gurih hal ini sama dengan kualitas prodak. (3) Strategi daya tahan UMKM Emping Jagung Aisyah adala ketahanan produk yang cukup lama bahkan dapat dikirim diberbagai wilayah jawa timur. Kurun waktu ketahanan produk ini sekitar kurang lebih 2 bulan. Kata kunci: penembanan, Bauran Pemasaran, Volume Penjualan
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | S1 12402183180 Amelia Shafira Putri |
Date Deposited: | 11 Aug 2022 06:36 |
Last Modified: | 11 Aug 2022 06:37 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29002 |
Actions (login required)
View Item |