ANNISA PRICILIA MILENIA, 12405183130 (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Kursus Mengemudi Bima Sakti Tulungagung). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (459kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (179kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (102kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (331kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (281kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (551kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (456kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (274kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (102kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (246kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Kursus Mengemudi Bima Sakti Tulungagung)” ini ditulis oleh Annisa Pricilia Milenia, Jurusan Manajamen Bisnis Syariah, NIM. 12405183130, Pembimbing Ibu Lativa Hartiningtyas, M.Pd. Keputusan pembelian merupakan kegiatan individu yang secara langsung terlibat dalam pengambilan keputusan untuk melakukan pembelian terhadap produk yang ditawarkan oleh penjual. Tujuan dalam penelitian ini adalah (1) Mengetahui apakah promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kursus Mengemudi Bima Sakti Tulungagung. (2) Mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kursus Mengemudi Bima Sakti Tulungagung. (3) mengetahui apakah persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kursus Mengemudi Bima Sakti Tulungagung. (4) mengetahui apakah lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kursus Mengemudi Bima Sakti Tulungagung. (5) mengetahui apakah promosi, kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kursus Mengemudi Bima Sakti Tulungagung. Jenis Penelitian ini adalah asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 243 responden konsumen kursus Mengemudi Bima Sakti Tulungagung. Tahap selanjutnya data kuesioner dianalisis dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi liniear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa secara parsial (1) promosi berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kursus Mengemudi Bima Sakti Tulungagung. (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kursus Mengemudi Bima Sakti Tulungagung. (3) persepsi harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kursus Mengemudi Bima Sakti Tulungagung. (4) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kursus Mengemudi Bima Sakti Tulungagung. (5) promosi, kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kursus Mengemudi Bima Sakti Tulungagung. Kata kunci: promosi, kualitas pelayanan, persepsi harga, lokasi, keputusan pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Manajemen Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405183130 ANNISA PRICILIA MILENIA |
Date Deposited: | 08 Aug 2022 04:32 |
Last Modified: | 08 Aug 2022 04:32 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29048 |
Actions (login required)
View Item |