REZA ELFINA, 12401183176 (2022) PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK, TEKNOLOGI DIGITAL DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH PADA MAHASISWA FEBI UIN SATU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (372kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (346kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (317kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (170kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (461kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (220kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (86kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (212kB) | Preview |
Abstract
Melihat antusias para masyarakat Indonesia menggunakan jasa Perbankan Syariah, maka bank-bank Konvensional ikut mendirikan institusi syariah atau unit usaha syariah sendiri. Maka dari itu penelitian ini mengangkat keunggulan produk, teknologi digital dan religiusitas, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh keunggulan produk, teknologi digital dan religiusitas terhadap minat menjadi nasabah di Bank Syariah pada mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung. Penelitian ini bertujuan untuk menguji keunggulan produk terhadap minat menjadi nasabah di bank syariah pada mahasiswa, untuk menguji teknologi digital terhadap minat menjadi nasabah di bank syariah pada mahasiswa, untuk menguji religiusitas terhadap minat menjadi nasabah di bank syariah pada mahasiswa, untuk menguji keunggulan produk, teknologi digital dan religiusitas secara bersama-sama terhadap minat menjadi nasabah di bank syariah pada mahasiswa. Dalam penelitian ini menggunakan Non-probability sampling dengan menggunkan teknik Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 responden, yaitu mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel keunggulan produk, teknologi digital dan religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menjadi nasabah. Kemudian melalui uji f dapat diketahui bahwa variabel keunggulan produk, teknologi digital dan religiusitas secara bersama-sama atau simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menjadi nasabah.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bank Syariah Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 12401183176 REZA ELFINA |
Date Deposited: | 10 Aug 2022 08:05 |
Last Modified: | 10 Aug 2022 08:05 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29245 |
Actions (login required)
View Item |