PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK, TEKNOLOGI DIGITAL DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH PADA MAHASISWA FEBI UIN SATU TULUNGAGUNG

REZA ELFINA, 12401183176 (2022) PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK, TEKNOLOGI DIGITAL DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH PADA MAHASISWA FEBI UIN SATU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (346kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (461kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (212kB) | Preview

Abstract

Melihat antusias para masyarakat Indonesia menggunakan jasa Perbankan Syariah, maka bank-bank Konvensional ikut mendirikan institusi syariah atau unit usaha syariah sendiri. Maka dari itu penelitian ini mengangkat keunggulan produk, teknologi digital dan religiusitas, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh keunggulan produk, teknologi digital dan religiusitas terhadap minat menjadi nasabah di Bank Syariah pada mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung. Penelitian ini bertujuan untuk menguji keunggulan produk terhadap minat menjadi nasabah di bank syariah pada mahasiswa, untuk menguji teknologi digital terhadap minat menjadi nasabah di bank syariah pada mahasiswa, untuk menguji religiusitas terhadap minat menjadi nasabah di bank syariah pada mahasiswa, untuk menguji keunggulan produk, teknologi digital dan religiusitas secara bersama-sama terhadap minat menjadi nasabah di bank syariah pada mahasiswa. Dalam penelitian ini menggunakan Non-probability sampling dengan menggunkan teknik Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 responden, yaitu mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel keunggulan produk, teknologi digital dan religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menjadi nasabah. Kemudian melalui uji f dapat diketahui bahwa variabel keunggulan produk, teknologi digital dan religiusitas secara bersama-sama atau simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menjadi nasabah.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bank Syariah
Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 12401183176 REZA ELFINA
Date Deposited: 10 Aug 2022 08:05
Last Modified: 10 Aug 2022 08:05
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29245

Actions (login required)

View Item View Item