ENDAR DWI RAHAYU, 12405183126 (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO MRS. SHESHOP TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (402kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (353kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (710kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (649kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (388kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (763kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (204kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (444kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi berjudul “Pengaruh Promosi, Harga Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Mrs. Sheshop Tulungagung,” ditulis oleh Endar Dwi Rahayu, NIM. 12405183126, Prodi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN SATU Tulungagung, dibimbing oleh Dr. Rokhmat Subagiyo, S. E., M.E.I. Persaingan antar bisnis semakin ketat saat ini. Oleh karena itu, para pelaku bisnis harus mengatur manajamen pemasarannya tepat. Demi dapat mempertahankan dan meningkatkan usahanya tetap berjalan dengan baik maka dengan bersaing dengan bisnis lainnya perlu melakukan stategi yang tepat yang dapat digunakan untuk mengembangkan bisnisnya. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1). Apakah promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada toko MRS. Sheshop Tulungagung?, 2) Apakah harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada toko MRS. Sheshop Tulungagung?, 3) Apakah citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada toko MRS. Sheshop Tulungagung?. 4) promosi, harga dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada toko MRS. Sheshop Tulungagung? Jenis dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif dengan tujuan untuk mengetahui suatu hubungan diantara dua variabel/lebih. Sedangkan sampel yang diambil sebanyak kurang lebih 100-200 pelanggan. Teknik analisis data menggunakan Cronbach’s Alpha, Uji Asumsi Klasik dan Analisis Regresi Linier Berganda menggunakan uji T dan uji F. Hasil penelitian ini, yaitu 1) Ada Pengaruh Promosi terhadap Loyalitas pelanggan, dibuktikan dengan penghitungan uji T Parsial berdasarkan t hitung dan t tabel dengan nilai 3,324 > 1,292 maka dinyatakan diterima. 2) Ada Pengaruh Harga terhadap Loyalitas pelanggan, dibuktikan dengan uji T Parsial berdasarkan t hitung dan t tabel dengan nilai 3,651 > 1,292 maka dinyatakan diterima. 3) Ada Pengaruh Citra merk terhadap Loyalitas pelanggan, dibuktikan dengan penghitungan uji T Parsial berdasarkan t hitung dan t tabel, dengan hasil nilai 3,241 > 1,292 maka dinyatakan diterima. 4) Ada Pengaruh yang signifikan antara variabel promosi, harga, dan Citra merk berpengaruh terhadap variabel loyalitas pelanggan Pada toko MRS. Sheshop Tulungagung, dibuktikan dengan perhitungan f simultan sig. < 0,05 maka variabel X berpengaruh terhadap Y. Maka dapat diketahui 0,001 < 0,05 sehingga dari perbandingan pada uji signifikansi dapat dinyatakan hipotesa diterima. Kata Kunci: Loyalitas Pelanggan, Promosi, Harga dan Citra Merk.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Manajemen Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405183126 ENDAR DWI RAHAYU |
Date Deposited: | 11 Aug 2022 06:56 |
Last Modified: | 11 Aug 2022 06:56 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29332 |
Actions (login required)
View Item |