HANITA ZAHRIANI, 12402183204 (2022) PENGARUH KUALITAS HARGA, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN BARANG PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) AGEN PPS KABUPATEN GRESIK. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (7MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (206kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (354kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (129kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (42kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (114kB) |
Abstract
Skripsi yang berjudul Pengaruh Kualitas Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Penggunaan Jasa Pengiriman Barang PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Agen PPS Gresik, ini ditulis oleh Hanita Zahriani, NIM 12402183204, dengan dosen pembimbing Dr. Ali Mauludi AC, M.A. PT. Jalur Nugraha Ekakurir merupakan salah satu perusahaan jasa yang bergerak dalam hal pengiriman barang. Penelitian ini dilatar belakangi pada pengaruh Kualitas Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Brand Image terhadap kepuasan konsumen Dalam Penggunaan Jasa Pengiriman Barang. Fokus masalah yang terdapat dalam penelitian ini Apakah Kualitas Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Brand Image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. Jalur Nugraha Ekakurir Agen PPS Gresik. Dan tujuan penelitian yakni mengetahui pengaruh dari masing-masing dan serempak kualitas harga, kualitas pelayanan, lokasi, dan brand image sub agen JNE PPS terhadap kepuasan pelanggan penggunaan jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir PPS Gresik. Penelitian ini menggunakan kategori metode penelitian kuantitatif. Penelitian berikut dilaksanakan di kantor sub agen JNE PPS Gresik. Teknik yang digunakan adalah sampling purposive. Sumber data menggunakan data primer dan data sekunder untuk Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan uji keabsahan data, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, dengan memakai bantuan Software IBM SPSS 25. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa Kualitas Harga dengan nilai t hitung sebesar (3,168), Kualitas Pelayanan dengan nilai t hitung sebesar (2,879), Lokasi dengan t hitung sebesar (2,076), dan Brand image dengan nilai t hitung sebesar (6,515) berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen di JNE Agen PPS Kabupaten Gresik. Secara Bersama-sama bahwa Kualitas Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Brand image berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Koefisien determinasi (R2 ) menunjukkan bahwa variabel bebas yang di teliti mampu menjelaskan sebesar 77,3 % terhadap kepuasan konsumen dan sisanya 22,7% dijelaskan oleh variabel lain. Kata Kunci : Kualitas Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Brand Image, dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Harga |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402183204 HANITA ZAHRIANI |
Date Deposited: | 15 Aug 2022 03:07 |
Last Modified: | 15 Aug 2022 03:07 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29461 |
Actions (login required)
View Item |