YUNITA SAMSIAH, 12402183075 (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO AJP DURENAN TRENGGALEK. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (295kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (524kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (495kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (568kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (671kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (338kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (196kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (129kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kelengkapan Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada Toko AJP Durenan Trenggalek” ditulis oleh Yunita Samsiah, NIM.12402183075, pembimbing Prof. Dr. Ngainun Naim, M.HI Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi oleh perkembangan zaman yang kian modern banyak orang yang melirik untuk terjun menjadi seorang pedagang atau wirausahawan, hal ini mengakibatkan persaingan antar pelaku usaha semakin ketat. Sehingga para pengusaha harus memperhatikan hal-hal yang penting agar usahanya tetap eksis dengan para kompetitor bisnis yang ada. Ada hal yang perlu dijadikan fokus seperti memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan cara memberikan kualitas pelayanan yang bagus agar usaha tetap terus berjalan, menyediakan kelengkapan produk, dan harga yang bersahabat dengan masyarakat. Rumusan masalah pada penelitian ini yaitu 1) Apakah harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen toko AJP Durenan Trenggalek? 2) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen toko AJP Durenan Trenggalek? 3) Apakah kelengkapan produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen toko AJP Durenan Trenggalek? 4) Apakah harga, kualitas pelayanan dan kelengkapan produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen toko AJP Durenan Trenggalek? Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis asosiatif dengan pengambilan sampel menggunakan simple random sampling, sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin, dan diperoleh 94 responden pengunjung di Toko AJP Durenan Trenggalek dengan penyebaran angket melalui kuisioner. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan uji instrument penelitian, uji asumsi klasik, uji linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen 2) kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen 3) kelengkapan produk secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen 4) harga, kualitas pelayanan dan kelengkapan produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci: harga, kualitas pelayanan, kelengkapan produk dan kepuasan konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Kualitas Produk Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402183075 Yunita S |
Date Deposited: | 16 Aug 2022 02:04 |
Last Modified: | 16 Aug 2022 02:04 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29521 |
Actions (login required)
View Item |