NOR HALILAH, 12402183366 (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK MAKARONI LOPE-LOPE PAK HUDAN. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (512kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (176kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (178kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (249kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (364kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (145kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (61kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (198kB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Makaroni Lope-lope Pak Hudan” yang ditulis oleh Nor Halilah, NIM. 12402183366, Program Studi Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Pembimbing Prof. Dr. H. Mujamil Qomar, M. Ag. Penelitian ini dilatar belakangi dengan adanya perkembangan dunia bisnis yang mampu menciptakan pengusaha-pengusaha baru, salah satunya pada industri kuliner. Munculnya berbagai makanan yang unik, adanya wisata kuliner dan trend kuliner sebagai gaya hidup masyarakat menjadi bukti bahwa bisnis ini berkembang dengan pesat. Pertumbuhan bisnis kuliner tersebut juga terjadi di Blitar yang saat ini banyak bermunculan makanan baru, cemilan-cemilan siap saji dengan berbagai varian rasa, salah satunya Makaroni lope-lope. Tujuan dari penelitian ini yaitu 1) Untuk menjelaskan pengaruh promosi terhadap minat beli konsumen Makaroni lope-lope. 2) Untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen Makaroni lope-lope. 3) Untuk menjelaskan pengaruh harga terhadap minat beli konsumen Makaroni lopelope. 4) Untuk menjelaskan pengaruh promosi, kualitas produk dan harga terhadap minat pembeli Makaroni lope-lope. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang berjenis asosiatif. Populasinya sendiri adalah konsumen dari produk makaroni lope-lope itu sendiri. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dan jenis random sampling. Sedangkan teknik analisisnya menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian yaitu 1) Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Makaroni lope-lope. 2) kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Makaroni lope-lope. 3) Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Makaroni lope-lope. 4) berpengaruh secara simultan antara promosi, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Makaroni lope-lope.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402183366 Nor Halilah |
Date Deposited: | 18 Aug 2022 04:26 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 04:26 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29603 |
Actions (login required)
View Item |