DAFFA FAKHRUNIZAM, 12405183250 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Sentra Herbal Sambi Kediri). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (492kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Skripsi Dengan Judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Sentra Herbal Sambi Kediri)” yang ditulis oleh Daffa Fakhrunizam, NIM 12405183250. Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, pembimbing Dr. Rokhmat Subagiyo, M.E.I. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah: pertama, untuk mengetahui pengaruh secara parsial kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Sentra Herbal; kedua, untuk mengetahui pengaruh secara parsial kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian Pelanggan Sentra Herbal; ketiga untuk mengetahui pengaruh secara parsial pengaruh secara parsial kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Sentra Herbal melalui keputusan pembelian; keempat, untuk mengetahui pengaruh secara parsial keputusan pembelian terhadap kepuasan pelanggan Sentra Herbal. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner yang disebar pada pelanggan Sentra Herbal Sambi kediri sabanyak 100 responden. Data kuisioner dianalisis menggunakan Smart PLS 3 dengan melakukan uji validitas, uji reabilitas, uji R-square, uji boostrapping. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) variabel kualitas pelayanan, harga secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sentra Hebal Sambi Kediri (2) variabel Lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sentra Hebal Sambi Kediri (3) variabel kualitas pelayanan, harga secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sentra Hebal Sambi Kediri dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening (4) variabel Lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sentra Hebal Sambi Kediri dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening (5) variabel kualitas pelayanan, lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Sentra Hebal Sambi Kediri (6) variabel harga secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Sentra Hebal Sambi Kediri (7) variabel keputusan pembelian secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sentra Hebal Sambi Kediri. Implikasi dari hasil penelitian antara lain: Sebagai bahan masukan untuk mengkatkan strategi kualitas pelayanan, harga, dan lokasi guna meningkatkan kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian pada toko Sentra Herbal Sambi Kediri.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Manajemen Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405183250 Daffa Fakhrunizam |
Date Deposited: | 22 Aug 2022 08:04 |
Last Modified: | 22 Aug 2022 08:04 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29709 |
Actions (login required)
View Item |