PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Sentra Herbal Sambi Kediri)

DAFFA FAKHRUNIZAM, 12405183250 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Sentra Herbal Sambi Kediri). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Skripsi Dengan Judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Sentra Herbal Sambi Kediri)” yang ditulis oleh Daffa Fakhrunizam, NIM 12405183250. Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, pembimbing Dr. Rokhmat Subagiyo, M.E.I. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah: pertama, untuk mengetahui pengaruh secara parsial kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Sentra Herbal; kedua, untuk mengetahui pengaruh secara parsial kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian Pelanggan Sentra Herbal; ketiga untuk mengetahui pengaruh secara parsial pengaruh secara parsial kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Sentra Herbal melalui keputusan pembelian; keempat, untuk mengetahui pengaruh secara parsial keputusan pembelian terhadap kepuasan pelanggan Sentra Herbal. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner yang disebar pada pelanggan Sentra Herbal Sambi kediri sabanyak 100 responden. Data kuisioner dianalisis menggunakan Smart PLS 3 dengan melakukan uji validitas, uji reabilitas, uji R-square, uji boostrapping. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) variabel kualitas pelayanan, harga secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sentra Hebal Sambi Kediri (2) variabel Lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sentra Hebal Sambi Kediri (3) variabel kualitas pelayanan, harga secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sentra Hebal Sambi Kediri dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening (4) variabel Lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sentra Hebal Sambi Kediri dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening (5) variabel kualitas pelayanan, lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Sentra Hebal Sambi Kediri (6) variabel harga secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Sentra Hebal Sambi Kediri (7) variabel keputusan pembelian secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sentra Hebal Sambi Kediri. Implikasi dari hasil penelitian antara lain: Sebagai bahan masukan untuk mengkatkan strategi kualitas pelayanan, harga, dan lokasi guna meningkatkan kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian pada toko Sentra Herbal Sambi Kediri.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183250 Daffa Fakhrunizam
Date Deposited: 22 Aug 2022 08:04
Last Modified: 22 Aug 2022 08:04
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29709

Actions (login required)

View Item View Item