PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, PROMOSI,SUMBER DAYA MANUSIA, PROSES, DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN(Studi Pada Industri Genteng Di Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Trenggalek)

NINIT BINTI SHOLIKHAH, 17402163237 (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, PROMOSI,SUMBER DAYA MANUSIA, PROSES, DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN(Studi Pada Industri Genteng Di Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Trenggalek). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Skripsi berjudul “Pengaruh Produk, Harga, Tempat, Promosi, Sumber Daya Manusia, Proses, dan Bukti Fisik terhadap (Studi pada Kepuasan Konsumen Industri Genteng di Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Trenggalek),” ditulis oleh Ninit Binti Sholikhah, NIM. 17402163237, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, dibimbing oleh Dr. H. Mashudi, M.Pd.I. Persaingan bisnis yang ketat menuntut setiap perusahaan untuk saling berkompetisi, sehingga setiap perusahaan perlu memperhatikan efektifitas dan efisiensi usaha. Salah satunya seperti industri genteng Desa Sukorejo Gandusari Trenggalek, keberhasilan dalam usaha ditentukan oleh ketepatan dalam memanfaatkan peluang dan mengindentifikasikan kegiatan-kegiatan individu dalam usahanya mendapatkan dan menggunakan barang atau jasa. Bagi industri genteng Desa Sukorejo Gandusari Trenggalek yang memenangkan persaingan dengan cara memanfaatkan peluang bisnis yang dengan menerapkan strategi pemasaran yang tepat dalam rangka menguasai pasar. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah: 1) Apakah produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen industri genteng di Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Trenggalek?, 2) Apakah harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen industri genteng di Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Trenggalek?, 3) Apakah tempat berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen industri genteng di Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Trenggalek?, 4) Apakah promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen industri genteng di Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Trenggalek?, 5) Apakah SDM berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen industri genteng di Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Trenggalek?, 6) Apakah proses berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen industri genteng di Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Trenggalek?, 7) Apakah bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen industri genteng di Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Trenggalek?, 8) Apakah produk, harga, tempat, promosi, SDM, proses, dan bukti fisik secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen industri genteng di Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Trenggalek?. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif. Dengan sampel sebanyak 99 konsumen pada industri genteng di Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Trenggalek. Analisis data menggunakan uji regresi lininer berganda dengan pengujian hipotesis secara parsial dan simultan. Hasil penelitian ini menunjukkan, yaitu: 1) Sesuai dengan pengujian secara parsial yang dilaksanakan variabel Produk, Harga, Tempat, Promosi, SDM, Proses, Dan Bukti Fisik berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen industri genteng di Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Trenggalek. 2) Sesuai dengan pengujian simultan yang dilaksanakan variabel Produk, Harga, Tempat, Promosi, SDM, Proses, Dan Bukti Fisik secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen industri genteng di Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Trenggalek. Kata Kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Sumber Daya Manusia, Proses, Bukti Fisik, Kepuasan Konsumen, Industri Genteng

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 17402163237 Ninit Binti Sholikhah
Date Deposited: 09 Sep 2022 07:52
Last Modified: 09 Sep 2022 07:52
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29752

Actions (login required)

View Item View Item