INDRIA FITRIANI, 12401173348 (2022) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI, RELIGIUSITAS, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MAHASISWA MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatulah Tulungagung). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (462kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (386kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (557kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (585kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (694kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (778kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (396kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (377kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (522kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Analisis Pengaruh Persepsi, Religiusitas, dan Brand Image Terhadap Minat Mahasiswa Menabung di Bank Syariah (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung)” ini ditulis oleh Indria Fitriani, NIM. 12401173348, pembimbing Muhammad Aqim Adlan, M.E.I. Minat menabung di bank syariah menjadi prioritas utama pada penelitian ini karena tingkat persaingan yang semakin tajam di antara bank konvensional dan bank syariah. Dengan demikian, lembaga keuangan yang pengoperasiannya berprinsip pada syariat islam diharapkan mampu menarik minat masyarakat khususnya pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Maka dari itu penelitian ini mengangkat permasalahan persepsi, religiusitas, dan brand image dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi, religiusitas, dan brand image terhadap minat mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Simple Random Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 99 responden yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam jurusan Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah, Akuntansi Syariah, Manajemen dan Bisnis Syariah, Manajemen Keuangan Syariah, Manajemen Zakat dan Wakaf, Pariwisata Syariah angkatan 2019, 2020, dan 2021 yang pernah atau belum pernah menabung di Bank Syariah. Tahap selajutnya, data kuesioner dianalisis dengan regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Kata kunci: persepsi, religiusitas, brand image dan minat menabung.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 12401173348 INDRIA FITRIANI |
Date Deposited: | 23 Aug 2022 06:02 |
Last Modified: | 23 Aug 2022 06:02 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29809 |
Actions (login required)
View Item |