ANALISIS PENGARUH PERSEPSI, RELIGIUSITAS, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MAHASISWA MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatulah Tulungagung)

INDRIA FITRIANI, 12401173348 (2022) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI, RELIGIUSITAS, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MAHASISWA MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatulah Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (386kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (557kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (585kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (694kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (778kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (522kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Analisis Pengaruh Persepsi, Religiusitas, dan Brand Image Terhadap Minat Mahasiswa Menabung di Bank Syariah (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung)” ini ditulis oleh Indria Fitriani, NIM. 12401173348, pembimbing Muhammad Aqim Adlan, M.E.I. Minat menabung di bank syariah menjadi prioritas utama pada penelitian ini karena tingkat persaingan yang semakin tajam di antara bank konvensional dan bank syariah. Dengan demikian, lembaga keuangan yang pengoperasiannya berprinsip pada syariat islam diharapkan mampu menarik minat masyarakat khususnya pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Maka dari itu penelitian ini mengangkat permasalahan persepsi, religiusitas, dan brand image dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi, religiusitas, dan brand image terhadap minat mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Simple Random Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 99 responden yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam jurusan Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah, Akuntansi Syariah, Manajemen dan Bisnis Syariah, Manajemen Keuangan Syariah, Manajemen Zakat dan Wakaf, Pariwisata Syariah angkatan 2019, 2020, dan 2021 yang pernah atau belum pernah menabung di Bank Syariah. Tahap selajutnya, data kuesioner dianalisis dengan regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Kata kunci: persepsi, religiusitas, brand image dan minat menabung.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 12401173348 INDRIA FITRIANI
Date Deposited: 23 Aug 2022 06:02
Last Modified: 23 Aug 2022 06:02
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29809

Actions (login required)

View Item View Item