ROBBANIYAH, 12405183074 (2022) PENGARUH LAKON DAN PITUKON RAMP KELAPA SAWIT CV. LAPANG MANDIRI DESA TRI MUKTI KABUPATEN MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MANAJEMEN BISNIS ISLAM. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (712kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (372kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (542kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (276kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (196kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (91kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (271kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul "Pengaruh Lakon dan Pitukon Ramp Kelapa Sawit CV. Lapang Mandiri Desa Tri Mukti Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Manajemen Bisnis Islam" ini yang ditulis oleh Rabbaniyah, NIM.12451 83074, Jurusan Manajemen Bisnis Islam Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah, pembimbing Dr. Kutbuddin Aibak S.Ag. M.H.I Penelitian ini dilatarbelakangi oleh lakon (kualitas pelayanan) dan pitukon (etika bisnis islam) dan kepuasan pelanggan yang mana pelaku usaha harus memperhatikan apa saja yang menjadi kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini peneliti membuat rumusan masalah: (1) Bagaimana pengaruh lakon Ramp CV. Lapang Mandiri Desa Trimukti terhadap kepuasan pelanggan ?, (2) Bagaimana pengaruh pitukon dalam CV. Lapang Mandiri Desa Tri Mukti terhadap kepuasan pelanggan ?, (3) Peran Manajemen Bisnis Islam terhadap peningkatan kepuasan pelanggan Ramp CV. Lapang Mandiri Desa Tri Mukti. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah probability sampling, dimana teknik pengambilan sampel dengan memberikan kesempatan yang sama kepada semua anggota populasi untuk dipilih menjadi responden penelitian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 23 responden. Dengan penyebaran angket atau kuisioner melalui google form selanjutnya dianalisis dengan uji validitas, uji reliabilitas dan regresi linier berganda yang berfungsi sebagai pembuktian hipotesis penelitian. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa: (1) Variabel lakon secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. (2) Pitukon secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya melalui uji F dapat diketahui bahwa (3) Variabel lakon dan pitukon secara bersama-sama memiliki pengaruh positif terhadap peningkatan kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Lakon, Pitukon, Kepuasan pelanggan, Ramp kelapa sawit, Manajemen bisnis islam
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Customer |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405183074 ROBBANIYAH |
Date Deposited: | 23 Aug 2022 08:04 |
Last Modified: | 23 Aug 2022 08:04 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29813 |
Actions (login required)
View Item |