NABILA PRASTIKA SUKMASARI, 12401183053 (2022) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN HAJI GUNA MENINGKATKAN MINAT NASABAH PADA BANK PANIN DUBAI SYARIAH MALANG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (5MB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (3MB) |
||
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (3MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Strategi Pemasaran Produk Tabungan Haji Guna Meningkatkan Minat Nasabah Pada Bank Panin Dubai Syariah Malang” ditulis oleh Nabila Prastika Sukmasari, NIM 12401183053 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Perbankan Syariah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung yang di bimbing oleh Dr. Binti Nur Asiyah, M.Si. Penelitian dalam skripsi ini di latar belakangi oleh kurangnya minat nasabah untuk menggunakan produk tabungan haji, hal tersebut menandakan perlu adanya strategi dalam pemasaran guna meningkatkan minat nasabah tersebut. Permasalahan yang dirumuskan oleh peneliti terdapat 2 pertanyaan: (1) Bagaimana strategi pemasaran produk tabungan haji di Bank Panin Dubai Syariah Malang?, (2) Bagaimana strategi pemasaran pada produk tabungan haji dapat meningkatkan minat nasabah di Bank Panin Dubai Syariah Malang? Metode penelitian yang digunakan yaitu dengan pendekatan kualitatif jenisnya studi kasus, teknik pengumpulan data dalam penulisan laporan dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi kepada staff karyawan Bank Panin Dubai Syariah Malang serta beberapa nasabah yang memfokuskan kajiannya terhadap strategi pemasaran produk tabungan haji guna meningkatkan minat nasabah. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan terkait strategi pemasaran produk tabungan haji guna meningkatkan minat nasabah, maka diperoleh kesimpulan bahwa (1) Strategi pemasaran yang diterapkan Bank Panin Dubai Syariah dalam memasarkan produk tabungan haji yaitu menggunakan strategi pemasaran khusus dan berdasarkan bauran pemasaran, (2) strategi pemasaran dengan sistem jemput bola mampu meningkatkan minat nasabah secara efektif dan efisien. Kata Kunci: Pemasaran produk, minat nasabah, tabungan haji
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Nasabah Ekonomi > Perbankan Syariah Ekonomi > Strategi Pemasaran Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | S1 12401183053 NABILA PRASTIKA SUKMASARI |
Date Deposited: | 23 Aug 2022 06:55 |
Last Modified: | 23 Aug 2022 06:55 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29841 |
Actions (login required)
View Item |