STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN HAJI GUNA MENINGKATKAN MINAT NASABAH PADA BANK PANIN DUBAI SYARIAH MALANG

NABILA PRASTIKA SUKMASARI, 12401183053 (2022) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN HAJI GUNA MENINGKATKAN MINAT NASABAH PADA BANK PANIN DUBAI SYARIAH MALANG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Strategi Pemasaran Produk Tabungan Haji Guna Meningkatkan Minat Nasabah Pada Bank Panin Dubai Syariah Malang” ditulis oleh Nabila Prastika Sukmasari, NIM 12401183053 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Perbankan Syariah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung yang di bimbing oleh Dr. Binti Nur Asiyah, M.Si. Penelitian dalam skripsi ini di latar belakangi oleh kurangnya minat nasabah untuk menggunakan produk tabungan haji, hal tersebut menandakan perlu adanya strategi dalam pemasaran guna meningkatkan minat nasabah tersebut. Permasalahan yang dirumuskan oleh peneliti terdapat 2 pertanyaan: (1) Bagaimana strategi pemasaran produk tabungan haji di Bank Panin Dubai Syariah Malang?, (2) Bagaimana strategi pemasaran pada produk tabungan haji dapat meningkatkan minat nasabah di Bank Panin Dubai Syariah Malang? Metode penelitian yang digunakan yaitu dengan pendekatan kualitatif jenisnya studi kasus, teknik pengumpulan data dalam penulisan laporan dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi kepada staff karyawan Bank Panin Dubai Syariah Malang serta beberapa nasabah yang memfokuskan kajiannya terhadap strategi pemasaran produk tabungan haji guna meningkatkan minat nasabah. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan terkait strategi pemasaran produk tabungan haji guna meningkatkan minat nasabah, maka diperoleh kesimpulan bahwa (1) Strategi pemasaran yang diterapkan Bank Panin Dubai Syariah dalam memasarkan produk tabungan haji yaitu menggunakan strategi pemasaran khusus dan berdasarkan bauran pemasaran, (2) strategi pemasaran dengan sistem jemput bola mampu meningkatkan minat nasabah secara efektif dan efisien. Kata Kunci: Pemasaran produk, minat nasabah, tabungan haji

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Nasabah
Ekonomi > Perbankan Syariah
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: S1 12401183053 NABILA PRASTIKA SUKMASARI
Date Deposited: 23 Aug 2022 06:55
Last Modified: 23 Aug 2022 06:55
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29841

Actions (login required)

View Item View Item