INDRI FEBRIANA, 12405183177 (2022) MINAT BELI KONSUMEN DENGAN TEKNIK PENGEMBANGAN PRODUK UMKM. [ Skripsi ]
This is the latest version of this item.
|
Text
COVER.pdf Download (7MB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (153kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (12MB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (12MB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
||
Text
BAB VII.pdf Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (12MB) |
Abstract
Buku dengan judul “Minat Beli Konsumen Dengan Teknik Pengembangn Produk UMKM” ini ditulis oleh Indri Febriana, NIM 12405183177. Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Pembimbing Sri Eka Astutiningsih, S.E., M.M. Minat beli sering disebut sebagai perilaku pembelian yang dilakukan oleh konsumen. Adanya faktor pengembangan produk yang dilakukan oleh perusahaan dapat memperkuat posisi produk di dalam pasar, sehingga dapat menunjang dalam meningkatnya minat pembelian. Pengembangan produk dilihat sebagai cara untuk mempertahankan perusahaan yang mencakup seluruh kegiatan yang didasarkan atas tahapan dalam proses pengembangan untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Dalam hal ini, tak kalah pentingnya adanya minat beli mengakibatkan banyak persepsi dari konusmen, sehingga menuntut perusahaan untuk menghasilkan produk yang unggul. Dalam memberikan wawasan mengenai minat beli konsumen dan pengembangan produk, secara garis besar buku ini menyasar untuk semua khalayak umum yang dapat membantu dan memudahkan bagi pebisnis dalam mengambil keputusan dalam melakukan pengembangan produk agar dapat memberikan olahan yang unggul dan tetap diminati konsumen. Kata Kunci: Strategi Pengembangan Produk, Minat Beli Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Buku Ekonomi > Entrepreneur Ekonomi > Etika Bisnis Ekonomi > Manajemen Syariah Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | S1 12405183177 INDRI FEBRIANA |
Date Deposited: | 22 Sep 2022 02:55 |
Last Modified: | 22 Sep 2022 02:55 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/30786 |
Available Versions of this Item
-
MINAT BELI KONSUMEN DENGAN TEKNIK
PENGEMBANGAN PRODUK UMKM. (deposited UNSPECIFIED)
- MINAT BELI KONSUMEN DENGAN TEKNIK PENGEMBANGAN PRODUK UMKM. (deposited 22 Sep 2022 02:55) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |