MINAT BELI KONSUMEN DENGAN TEKNIK PENGEMBANGAN PRODUK UMKM

INDRI FEBRIANA, 12405183177 (2022) MINAT BELI KONSUMEN DENGAN TEKNIK PENGEMBANGAN PRODUK UMKM. [ Skripsi ]

This is the latest version of this item.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (153kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (12MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (12MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)
[img] Text
BAB VII.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (12MB)

Abstract

Buku dengan judul “Minat Beli Konsumen Dengan Teknik Pengembangn Produk UMKM” ini ditulis oleh Indri Febriana, NIM 12405183177. Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Pembimbing Sri Eka Astutiningsih, S.E., M.M. Minat beli sering disebut sebagai perilaku pembelian yang dilakukan oleh konsumen. Adanya faktor pengembangan produk yang dilakukan oleh perusahaan dapat memperkuat posisi produk di dalam pasar, sehingga dapat menunjang dalam meningkatnya minat pembelian. Pengembangan produk dilihat sebagai cara untuk mempertahankan perusahaan yang mencakup seluruh kegiatan yang didasarkan atas tahapan dalam proses pengembangan untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Dalam hal ini, tak kalah pentingnya adanya minat beli mengakibatkan banyak persepsi dari konusmen, sehingga menuntut perusahaan untuk menghasilkan produk yang unggul. Dalam memberikan wawasan mengenai minat beli konsumen dan pengembangan produk, secara garis besar buku ini menyasar untuk semua khalayak umum yang dapat membantu dan memudahkan bagi pebisnis dalam mengambil keputusan dalam melakukan pengembangan produk agar dapat memberikan olahan yang unggul dan tetap diminati konsumen. Kata Kunci: Strategi Pengembangan Produk, Minat Beli Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Buku
Ekonomi > Entrepreneur
Ekonomi > Etika Bisnis
Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: S1 12405183177 INDRI FEBRIANA
Date Deposited: 22 Sep 2022 02:55
Last Modified: 22 Sep 2022 02:55
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/30786

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item