PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS DI BUTIK MURAH 88 TULUNGAGUNG

BELLA SISKA FEBRIANI, 12402183432 (2022) PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS DI BUTIK MURAH 88 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (553kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (176kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf

Download (333kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (731kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (611kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (768kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (411kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Citra Merek, Gaya Hidup dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Bekas di Butik Murah 88 Tulungagung” ini di tulis oleh Bella Siska Febriani, NIM. 12402183432, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali RamaTullah Tulungagung, Pembimbing Suminto, M.Pd.I. Penelitian dilatar belakangi perkembangan bisnis Pakaian bekas di Tulungagung sangat pesat. keputusan seseorang dalam memilih sesuatu tergantung dari berbagai hal. Faktor pribadi yang dimaksud ialah usia dan tahap siklus hidup, pekerjaan, keadaan ekonomi, gaya hidup serta kepribadian dan konsep diri pembeli. Tujuan penelitian dalam skripsi ini adalah Untuk Menganalisis apakah citrak merek, gaya hidup dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Butik Murah 88 dan untuk menganaslis apakah citra merek, gaya hidup dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian di Butik Murah 88 Tulungagung. Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Populasi penelitian pelanggan Butik Murah 88 dalam sebulan rata-rata ada 500 pelanggan. Sampel diambil dengan teknik simple random sampling sejumlah 83 responden. Variabel independen citra merek, gaya hidup dan promosi, variabel dependen keputusan pembelian. Data diambil dengan kuesioner, kemudian dianalisis dengan uji regresi linear berganda. Hasil dari penelitian didapatkan: 1) Citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pakaian bekas di Butik Murah 88 Tulungagung. 2) Gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian pakaian bekas di Butik Murah 88 Tulungagung. 3) Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pakaian bekas di Butik Murah 88 Tulungagung. 4) Citra merek, gaya hidup dan promosi -berpengaruh secara simultan sebesar 86,1 %. Kata Kunci: Citra merek, Gaya hidup, Promosi, Keputusan pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Filosofi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Bella Key
Date Deposited: 07 Nov 2022 02:19
Last Modified: 07 Nov 2022 02:19
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/31380

Actions (login required)

View Item View Item