PENGARUH KEPERCAYAAN, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MAHASISWA UNTUK MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus pada Mahasiswa Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung)

RISHA NANDAYU, 12401173486 (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MAHASISWA UNTUK MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus pada Mahasiswa Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (11MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFAR ISI.pdf

Download (398kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (807kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (630kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (606kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (902kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (402kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kepercayaan, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Mahasiswa untuk Menabung di Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus pada Mahasiswa Perbankan Syariah UIN SATU Tulungagung)” ini ditulis oleh Risha Nandayu, NIM. 12401173486, Pembimbing Dr. H. Mashudi, M.Pd.I. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah variabel X (kepercayaan, promosi, dan kualitas pelayanan) akan berpengaruh signifikan terhadap variabel Y (minat mahasiswa untuk menabung di bank syariah). Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya kondisi peningkatan jumlah perkembangan bank Syariah di Indonesia, yang mana hal tersebut tentu akan mempengaruhi jumlah minat nasabah yang ingin menabung. Oleh sebab itu perlu dilakukan penelitian terkait dengan hal yang mempengaruhi minat untuk menabung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan jenis penelitian asosiatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dari penyebaran kuesioner mahasiswa perbankan Syariah angkatan 2017 UIN SATU Tulungagung. Pengolahan data dengan melakukan beberapa uji yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heterokedastisitas, dan uji autokorelasi. Pengolahan data juga menggunakan uji regresi linier berganda, uji hipotesis, serta uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian yang diambil dari mahasiswa perbankan Syariah , maka kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen/bebas X (kepercayaan, promosi, dan kualitas pelayanan) secara signifikan positif mempengaruhi variabel dependen/terikat Y (minat mahasiswa untuk menabung di bank Syariah). Kata kunci: Kepercayaan, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Minat Menabung.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bank Syariah
Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: S1 12401173486 Risha Nandayu
Date Deposited: 17 Nov 2022 03:42
Last Modified: 17 Nov 2022 03:42
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/31506

Actions (login required)

View Item View Item