PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, EMOSIONAL DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI KOPI KELAKON TULUNGAGUNG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM

OLIVIA LAURA MELIANA, 17402163160 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, EMOSIONAL DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI KOPI KELAKON TULUNGAGUNG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (543kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (668kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (848kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (694kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (659kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (648kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (481kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (559kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Emosional dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Kedai Kopi Kelakon Plosokandan Tulungagung Dalam Perspektif Ekonomi Islam” ini ditulis oleh Olivia Laura Meliana, NIM 17402163160”, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, pembimbing Dr. Hj. Nur Aini Latifah, SE., M.M. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh banyaknya orang yang suka minum kopi pada saat ingin begadang atau hanya sekedar berkumpul bersama teman–teman dengan memilih coffee shop yang indah dengan pelayanan mewah. Salah satunya yaitu memilih cara menikmati kopi di warung kopi biasa dengan harga yang relatif murah tetapi memberikan kepuasan rasa kopi yang dinikmatinya. Sehingga banyak orang yang beranggapan daripada minum kopi di tempat yang mahal tetapi biasa dalam hal rasa, lebih baik menikmati kopi di warung biasa yang memberikan kenikmatan rasa sesuai dengan yang diinginkan. Tujuan penelitian ini adalah sebagai berikut : (1) Untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di kedai kopi kelakon Plosokandang Tulungagung. (2) Untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di kedai kopi kelakon Plosokandang Tulungagung. (3) Untuk menguji pengaruh emosional terhadap kepuasan konsumen di kedai kopi kelakon Plosokandang Tulungagung. (4) Untuk menguji pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen di kedai kopi kelakon Plosokandang Tulungagung. (5) Untuk menguji pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, emosional, harga dan biaya terhadap kepuasan konsumen di kedai kopi kelakon Plosokandang Tulungagung. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Sumber data yang diperoleh yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan angket atau kuesioner dan dokumentasi. Pengambilan sampel menggunakan teknik proportionate random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala Likert. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di kedai kopi kelakon Plosokandang Tulungagung. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di kedai kopi kelakon Plosokandang. (3) Emosional berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di kedai kopi kelakon Plosokandang. (4) Harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di kedai kopi kelakon Plosokandang. (5) Kualitas produk, kualitas pelayanan, emosional, harga dan biaya secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di kedai kopi kelakon Plosokandang Tulungagung. Kualitas produk, kualitas pelayanan, emosional dan harga pada kedai kopi sesuai dengan perspektif Ekonomi Islam. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Emosional, Harga dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402163160 OLIVIA LAURA MELIANA
Date Deposited: 29 Nov 2022 01:29
Last Modified: 29 Nov 2022 01:29
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/31565

Actions (login required)

View Item View Item