STRATEGI MARKETING CANVASSING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN BRAND AWARENESS DI TOKO BAJU MUSLIM NIBRAS HOUSE BANGIL PASURUAN

MIFTA REHZITA, 12405183179 (2023) STRATEGI MARKETING CANVASSING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN BRAND AWARENESS DI TOKO BAJU MUSLIM NIBRAS HOUSE BANGIL PASURUAN. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (849kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (221kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (233kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (259kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (173kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Strategi Marketing Canvassin Sebagai Upaya Peningkatan Brand Awareness di Toko Baju Muslim Nibras House Bangil Pasuruan” ini ditulis oleh Mifta Rehzita, NIM. 12405183179, jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung dengan pembimbing Dr. Ali Mauludi AC, M.A. Penelitian ini dilatar belakangi oleh Bisnis model kanvas akhir-akhir ini telah digunakan secara luas dalam berbagai pemetaan bisnis, termasuk distributor. Tidak seperti pada istilah kanvas yang dipraktikkan tenaga penjualan, bisnis model kanva sini lebih merupakan kerangka kerja (frame work) untuk memetakan bisnis agar kinerjanya lebih optimal. Dalam hal ini, bagian-bagian yang penting akan diperhatikan. Adapun Tujuan penelitian ini adalah (1)untuk mengetahui Bagaimana strategi pemasaran canvassing menawarkan produk dalam peningkatan brand awareness (2) Untuk mengetahui Bagaimana strategi canvassing distribusi produk dalam peningkatan brand awareness (3) untuk mengetahui Apakah tantangan strategi canvassing penyampaian dan pengumpulan informasi dalam peningkatan brand awareness Hasil dari penelitian ini adalah (1) Strategi pemasaran canvassing dalam menawarkan produk dalam peningkatan brand awareness Yang mana srategi ini memiliki tujuan untuk mengenalkan produk secara lebih luas lagi. Di dukung dengan evaluasi dan inovasi terkait penetapan harga dan pemilihan design sehingga mendatangkan banyak lead/pengunjung sehingga berdampak pada ketenaran produk itu sendiri. (2) Strategi canvassing distribusi produk dalam peningkatan brand awareness Dalam kasus ini kemungkinan akan menemukan masalah, jika kurang tepat dalam memetakan lingkungan canvassing akan berdampak pada kurang meningkatnya brand awarenessyang akan di tingkatkan. (3) Dampak dari startegi canvassingdalam peningkatan brand awareness Strategi ini kemungkinan besar berhasil dalam meningkatkan lead/pelanggan baru. Dalam kasusnya di Kabupaten Pasuruan sendiri sudah identic dengan pesantren sehingga tidak terlalu sulit untuk membawa dan mengenalkan brand Nibras itu sendiri. Kata kunci: Strategi Marketing Canvassin, Peningkatan Brand Awareness, Toko Baju Muslim Nibras House Bangil, Pasuruan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Entrepreneur
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183179 MIFTA REHZITA
Date Deposited: 08 Feb 2023 02:07
Last Modified: 08 Feb 2023 02:07
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/32712

Actions (login required)

View Item View Item