SHELLA AYU ASMARA, 12402183024 (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI LESEHAN PASS PEDAS BLITAR. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (430kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (543kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (429kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (730kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (838kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (918kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (589kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (517kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (500kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen di Lesehan Pass Pedas Blitar” ini ditulis oleh Shella Ayu Asmara, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, NIM. 12402183024, Pembimbing Citra Mulya Sari, M.E. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya persaingan bisnis di bidang kuliner yang semakin pesat. Semakin meningkatnya persaingan membuat pebisnis semakin memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen seperti harga, kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi. Penelitian ini bertujuan untuk, 1) menguji pengaruh harga, kualitas pelayanan, fasilitas, dan lokasi terhadap minat beli konsumen, 2) menguji pengaruh harga terhadap minat beli konsumen, 3) menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen, 4) menguji pengaruh fasilitas terhadap minat beli konsumen, 5) menguji pengaruh lokasi terhadap minat beli konsumen. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pembelian di Lesehan Pass Pedas Blitar dan sampel dari penelitian ini sebanyak 97 responden. Pengumpulan data menggunakan data primer dan dianalisis dengan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Variabel harga, kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen di Lesehan Pass Pedas, 2) Variabel harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen, 3) Variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen, 4) Variabel fasilitas berpengaruh terhadap minat beli konsumen, 5) Variabel lokasi berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Kata Kunci: Fasilitas, Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Minat Beli.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Harga Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402183024 SHELLA AYU ASMARA |
Date Deposited: | 17 Feb 2023 04:08 |
Last Modified: | 17 Feb 2023 04:08 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/32873 |
Actions (login required)
View Item |