PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI LESEHAN PASS PEDAS BLITAR

SHELLA AYU ASMARA, 12402183024 (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI LESEHAN PASS PEDAS BLITAR. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (430kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (543kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (429kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (730kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (838kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (918kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (589kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (517kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (500kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen di Lesehan Pass Pedas Blitar” ini ditulis oleh Shella Ayu Asmara, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, NIM. 12402183024, Pembimbing Citra Mulya Sari, M.E. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya persaingan bisnis di bidang kuliner yang semakin pesat. Semakin meningkatnya persaingan membuat pebisnis semakin memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen seperti harga, kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi. Penelitian ini bertujuan untuk, 1) menguji pengaruh harga, kualitas pelayanan, fasilitas, dan lokasi terhadap minat beli konsumen, 2) menguji pengaruh harga terhadap minat beli konsumen, 3) menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen, 4) menguji pengaruh fasilitas terhadap minat beli konsumen, 5) menguji pengaruh lokasi terhadap minat beli konsumen. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pembelian di Lesehan Pass Pedas Blitar dan sampel dari penelitian ini sebanyak 97 responden. Pengumpulan data menggunakan data primer dan dianalisis dengan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Variabel harga, kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen di Lesehan Pass Pedas, 2) Variabel harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen, 3) Variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen, 4) Variabel fasilitas berpengaruh terhadap minat beli konsumen, 5) Variabel lokasi berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Kata Kunci: Fasilitas, Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Minat Beli.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402183024 SHELLA AYU ASMARA
Date Deposited: 17 Feb 2023 04:08
Last Modified: 17 Feb 2023 04:08
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/32873

Actions (login required)

View Item View Item