PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK, EXPERIENTAL MARKETING, DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Café Terasmu Tulungagung)

RANGGA WANA SEGARA, 12402173326 (2023) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK, EXPERIENTAL MARKETING, DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Café Terasmu Tulungagung). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (824kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (245kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (25kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (446kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (513kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (460kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (592kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk, Experiental Marketing, dan Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Cafѐ Terasmu Tulungagung)”. Ini ditulis oleh Rangga Wana Segara, NIM 12402173326, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Dosen Pembimbing Dr. H. Mashudi M.Pd.I. Skripsi ini dilatar belakangi oleh penurunan penjualan pada Cafѐ Terasmu yang disebabkan oleh meningkatnya bisnis café di Tulungagung sehingga terjadinya persaingan yang sangat ketat di antara pengusaha bisnis Cafѐ. Salah satu strategi yang dilakukan adalah dengan meningkatkan kepuasan konsumen yaitu dimana dalam penelitian ini peneliti mengambil empat faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen yakni lokasi, kualitas produk, experiental marketing dan servicescape. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji secara parsial dan simultan lokasi, kualitas produk, experiental marketing, dan servicescape terhadap kepuasan konsumen Cafѐ Terasmu Tulungagung. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel menggunakan teknik sampling jenuh. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden yaitu konsumen Cafѐ Terasmu Tulunggagung yang sedang berkunjung. Sumber data diperoleh melalui 100 kuisioner yang dibagikan kepada responden yang selanjutnya diobservasi dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda untuk membuktikan hipotesis pada penelitian ini. Hasil pengujian pada uji t menunjukkan bahwa secara parsial variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan. Sedangkan hasil pengujian pada uji t pada variabel kualitas produk menunjukan bahwa secara parsial berpengaruh positif dan signifikan, begitu juga dengan variabel experiental marketing dan servicescape berpengaruh positif dan signifikan. Sedangkan untuk pengujian hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan lokasi, kualitas produk, experiental marketing, dan servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Cafѐ Terasmu Tulungagung. Hasil analisis determinan R sebesar 61% variabel kepuasan konsumen dipengaruhi oleh lokasi, kualitas produk, experiental marketing, dan servicescape. Dan sisanya sebesar 39% oleh variabel lain. Kata Kunci : Lokasi, Kualitas Produk, Experiental Marketing, Servicescape dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402173326 RANGGA WANA SEGARA
Date Deposited: 31 Mar 2023 02:24
Last Modified: 31 Mar 2023 02:24
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/33479

Actions (login required)

View Item View Item