Dr. Ali Mauludi AC, MA, 197205012009011005 (2023) Manajemen pemasaran on line dan tingkat kepuasan konsumen. MANAJEMEN, 1 (1). alim's publishing, jakarta timur. ISBN 978-623-6681-97-8
|
Text
MENAJEMEN PEMASARAN ONLINE DAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
MENAJEMEN PEMASARAN ONLINE DAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Buku manajemen pemasaran on line merupakan buku semi literature yang menjelaskan tentang manajemen pemasaran yang menjadi teori besar pada buku ini. Manjemen pemasaran on line adalah sebuah rangkaian proses analisis, perencanaan, pelaksanaan serta pengawasan dan pengendalian untuk bisnis yang bersifat on line. Dalam buku ini dijelaskan pemasaran on line dalam perspektif hukum islam dan dijelaskan pula pemasan secara of line atau pemasaran langsung. Dalam buku ini dijelaskan perbandingan tingkat kepuasan nasabah yang membeli secara on line dan of line. . Dalam buku ini dijelaskan prosen metode analis perbandingan antara keduanya.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Buku |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 197205012009011005 Dr. Ali Mauludi AC. MA |
Date Deposited: | 15 Apr 2023 00:01 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 00:01 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/34169 |
Actions (login required)
View Item |