Manajemen pemasaran on line dan tingkat kepuasan konsumen

Dr. Ali Mauludi AC, MA, 197205012009011005 (2023) Manajemen pemasaran on line dan tingkat kepuasan konsumen. MANAJEMEN, 1 (1). alim's publishing, jakarta timur. ISBN 978-623-6681-97-8

[img]
Preview
Text
MENAJEMEN PEMASARAN ONLINE DAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
MENAJEMEN PEMASARAN ONLINE DAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Buku manajemen pemasaran on line merupakan buku semi literature yang menjelaskan tentang manajemen pemasaran yang menjadi teori besar pada buku ini. Manjemen pemasaran on line adalah sebuah rangkaian proses analisis, perencanaan, pelaksanaan serta pengawasan dan pengendalian untuk bisnis yang bersifat on line. Dalam buku ini dijelaskan pemasaran on line dalam perspektif hukum islam dan dijelaskan pula pemasan secara of line atau pemasaran langsung. Dalam buku ini dijelaskan perbandingan tingkat kepuasan nasabah yang membeli secara on line dan of line. . Dalam buku ini dijelaskan prosen metode analis perbandingan antara keduanya.

Item Type: Book
Subjects: Buku
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 197205012009011005 Dr. Ali Mauludi AC. MA
Date Deposited: 15 Apr 2023 00:01
Last Modified: 15 Apr 2023 00:01
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/34169

Actions (login required)

View Item View Item