PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP REPURCHASE INTENTION (PEMBELIAN ULANG) PADA PERUSAHAAN KECAP PURNAMA KD CAP 2000

NURUL KHOYUM MA'RIFAH, 12405193047 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP REPURCHASE INTENTION (PEMBELIAN ULANG) PADA PERUSAHAAN KECAP PURNAMA KD CAP 2000. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (938kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (171kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (488kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (164kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen terhadap Repurchase Intention (Pembelian Ulang) pada Perusahaan Kecap Purnama KD Cap 2000” yang ditulis oleh Nurul Khoyum Ma’rifah, NIM. 12405193047, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Pembimbing : Dr. Binti Nur Asiyah, M.Si. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin ketatnya persaingan antar perusahaan kecap yang mengharuskan perusahaan untuk menyusun strategi untuk menarik konsumen sehingga memunculkan kepuasan terhadap konsumen, kualitas pelayanan perusahaan belum sepunuhnya dirasakan oleh konsumen, kualitas produk tidak kalah dengan produk kecap lain. Tujuan Penelitian untuk (1) Menguji pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap repurchase intention (pembelian ulang) di Perusahaan Kecap Purnama KD Cap 2000, (2) Menguji pengaruh signifikan kualitas produk terhadap repurchase intention (pembelian ulang) di Perusahaan Kecap Purnama KD Cap 2000, (3) Menguji pengaruh signifikan kepuasan konsumen terhadap repurchase intention (pembelian ulang) di Perusahaan Kecap Purnama KD Cap 2000, (4) Menguji pengaruh signifikan kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap repurchase intention (pembelian ulang) di Perusahaan Kecap Purnama KD Cap 2000. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik dalam pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan pada konsumen. Data kuesioner dianalisis dengan menggunakan SPPS 24.0 dengan melakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik uji normalitas residual, uji multikolineritas, uji heteroskiditas, uji autokorelasi, uji regresi berganda, uji hipotesis (Uji F, Uji T),dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap repurchase intention (pembelian ulang) di Perusahaan Kecap Purnama KD Cap 2000. (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention (pembelian ulang) di Perusahaan Kecap Purnama KD Cap 2000. (3) Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention (pembelian ulang) di Perusahaan Kecap Purnama KD Cap 2000. (4) Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen terhadap repurchase intention (pembelian ulang) di Perusahaan Kecap Purnama KD Cap 2000. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Pembelian Ulang.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Nurul Khoyum Ma'rifah
Date Deposited: 29 May 2023 08:13
Last Modified: 29 May 2023 08:13
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/35811

Actions (login required)

View Item View Item