STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN USAHA (Studi Kasus Pada Industri Kacang Asin Merek Rajawali Desa Dono Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung)

ANYES WINAWANG, 12405193117 (2023) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN USAHA (Studi Kasus Pada Industri Kacang Asin Merek Rajawali Desa Dono Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (144kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (78kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (509kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (108kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Pendapatan Usaha (Studi Kasus Pada Industri Kacang Asin Merek Rajawali Desa Dono Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung)”, yang ditulis oleh Anyes Winawang, NIM 12405193117, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, dengan dosen pembimbing Lativa Hartiningtyas, M.Pd. Penelitian ini dilatar belakangi oleh analisis strategi bauran pemasaran 9P (marketing mix) sangat penting bagi setiap perusahaan yang bergerak di bidang produk maupun jasa. Semakin ketatnya persaingan usaha antara pelaku usaha, maka pada setiap perusahaan besar maupun kecil dituntut untuk lebih memperhatikan strategi pemasarannya. Setiap perusahaan harus memiliki strategi pemasaran yang tepat dan efektif agar tujuannya tercapai. Fokus penelitian dalam skripsi ini yaitu (1) Bagaimana perencanaan strategi pemasaran di Industri Kacang Asin Merek Rajawali dalam meningkatkan pendapatan perusahaan? (2) Bagaimana implementasi strategi bauran pemasaran yang dilakukan oleh Industri Kacang Asin Merek Rajawali dalam meningkatkan pendapatan perusahaan? (3) Bagaimana evaluasi strategi bauran pemasaran yang dilakukan oleh Industri Kacang Asin Merek Rajawali dalam meningkatkan pendapatan perusahaan?. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan penelitian kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Serta menggunakan teknik analisis data dan pengecekan keabsahan temuan. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut: (1) Perencanaan strategi pemasaran yang dilakukan oleh Industri Kacang Asin Merek Rajawali. (2) Implementasi strategi bauran pemasaran yang dilakukan oleh Industri Kacang Asin Merek Rajawali dalam meningkatkan pendapatan perusahaan. (3) evaluasi strategi bauran pemasaran yang dilakukan oleh Industri Kacang Asin Merek Rajawali dalam meningkatkan pendapatan perusahaan. Kata Kunci: Pemasaran, Pendapatan, Usaha

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193117 Anyes Winawang
Date Deposited: 29 May 2023 08:20
Last Modified: 29 May 2023 08:20
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/35845

Actions (login required)

View Item View Item