PENGARUH LOKASI, HARGA, KELENGKAPAN PRODUK DAN TATA LETAK TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO GROSIR WIJAYA DI KECAMATAN KERTOSONO KABUPATEN NGANJUK

ALFINA MEDYTARISA, 12405193307 (2023) PENGARUH LOKASI, HARGA, KELENGKAPAN PRODUK DAN TATA LETAK TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO GROSIR WIJAYA DI KECAMATAN KERTOSONO KABUPATEN NGANJUK. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER..pdf

Download (615kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (439kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (221kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (487kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (627kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (360kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (340kB) | Preview

Abstract

Penelitian dengan judul “Pengaruh Lokasi, Harga, Kelengkapan Produk dan Tata Letak Toko Terhadap Kepuasan Kosumen Pada Toko Grosir Wijaya di Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk” ini ditulis oleh Alfina Medytarisa, NIM. 12405193307, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Pembimbing Dr. Ali Mauludi AC, M.A. Penulisan skripi ini dilatar belakangi dengan banyaknya bisnis ritel yang dapat dijumpai pada wilayah perkotaan ataupun pedesaan seperti toko. Sehingga bisnis ini mengalami perkembangan yang pesat dari tahun ke tahun dan memiliki tingkat persaingan yang ketat. Pebisnis toko perlu mengembangkan strategi pemasaran yang tepat agar dapat menarik minat konsumen guna mewujudkan kepusan konsumen. Sebab kepuasan konsumen secara langsung maupun tidak langsung akan berdampak bagi keberhasilan suatu usaha. Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen, menguji pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, menguji pengaruh kelengkapan produk terhadap kepuasan konsumen, menguji pengaruh Tata Letak Toko terhadap kepuasan konsumen, menguji pengaruh yang simultan antara lokasi, harga, kelengkapan produk dan Tata Letak Toko terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian di Toko WIJAYA Kertosono. Jumlah sampel dalam penelelitian ini ditentukan dengan menggunakan teori Rescoe dan didapatkan hasil sebanyak 50 sampel. Alat analisis yang digunakan yaitu menggunakan uji statistic SPSS IBM versi 25 dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linier berganda, uji T, uji F dan uji Koefisien determinasi. Hasil penelitian menyatakan bahwa Lokasi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kelengkapan produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Tata Letak Toko berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Lokasi, harga, kelengkapan produk dan Tata Letak Toko secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Lokasi, Harga, Kelengkapan Produk, Tata Letak Toko, Kepuasan Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Strategi Pemasaran
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193307 Alfina Medytarisa
Date Deposited: 12 Jun 2023 04:22
Last Modified: 12 Jun 2023 04:22
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/36283

Actions (login required)

View Item View Item