PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA JUAL, PERIKLANAN, DAN BRAND EQUITY TERHADAP VOLUME PEMBELIAN BUSANA MUSLIM (Studi Pada Annisa Collection Kabupaten Tulungagung)

SELA OKTA VIANA, 12402183137 (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA JUAL, PERIKLANAN, DAN BRAND EQUITY TERHADAP VOLUME PEMBELIAN BUSANA MUSLIM (Studi Pada Annisa Collection Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (701kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (172kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf

Download (624kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (246kB) | Preview

Abstract

Skripsi “Pengaruh Inovasi Produk, Harga Jual, Periklanan, dan Brand Equity Terhadap Volume Pembelian Busana Muslim” ini ditulis oleh Sela Okta Viana NIM 12402183137, dan dibimbing oleh Citra Mulya Sari, M.E. Persaingan bisnis menjadi semakin ketat dan merupakan salah satu tantangan utama yang harus dihadapi bagi para wirausahawan. Salah satu usaha yang digemari masyarakat adalah pembelian busana muslim pada butik ataupun penjual baju yang lain. Pada dasarnya sebagai penjual busana, terdapat banyak faktor yang harus diperhatikan dalam meningkatkan tingkat pembelian yakni dapat meyakinkan para calon konsumen dan konsumen melalui inovasi produk, strategi periklanan, harga jual, serta brand equity. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Menguji dan menganalisis pengaruh inovasi produk terhadap volume pembelian busana muslim Annisa Collection Tulungagung. (2) Menguji dan menganalisis pengaruh harga jual terhadap volume pembelian busana muslim Annisa Collection Tulungagung. (3) Menguji dan menganalisis pengaruh periklanan terhadap volume pembelian busana muslim Annisa Collection Tulungagung. (4) Menguji dan menganalisis pengaruh brand equity terhadap volume pembelian busana muslim Annisa Collection Tulungagung. (5) Menguji dan menganalisis pengaruh inovasi produk, harga jual, periklanan, dan brand equity terhadap volume pembelian busana muslim Annisa Collection Tulungagung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer, sedangkan teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling purposive. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 89 responden yakni pelanggan atau konsumen toko busana Annisa Collection, Tulungagung. Pengukuran dalam penelitian ini adalah menggunakan skala likert yang terdiri dari skala 1 hingga 5. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Uji Validitas, Realiabilitas, Asumsi Klasik, Uji Hipotesis yakni uji-t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) secara parsial variabel inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume pembelian busana muslim Annisa Collection Tulungagung. (2) secara parsial variabel harga jual berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume pembelian busana muslim Annisa Collection Tulungagung. (3) secara parsial variabel periklanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume pembelian busana muslim Annisa Collection Tulungagung. (4) secara parsial variabel brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume pembelian busana muslim Annisa Collection Tulungagung. (5) variabel inovasi produk, harga jual, periklanan dan brand equity secara simultan atau bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume pembelian busana muslim Annisa Collection Tulungagung. Kata Kunci: Brand Equity, Harga Jual, Inovasi Produk, Periklanan, Pembelian Busana Muslim.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Produksi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402183137 SELA OKTA VIANA
Date Deposited: 14 Jun 2023 01:07
Last Modified: 14 Jun 2023 01:07
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/36342

Actions (login required)

View Item View Item