SELA OKTA VIANA, 12402183137 (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA JUAL, PERIKLANAN, DAN BRAND EQUITY TERHADAP VOLUME PEMBELIAN BUSANA MUSLIM (Studi Pada Annisa Collection Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (701kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (172kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Download (624kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (475kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (410kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (359kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (159kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (246kB) | Preview |
Abstract
Skripsi “Pengaruh Inovasi Produk, Harga Jual, Periklanan, dan Brand Equity Terhadap Volume Pembelian Busana Muslim” ini ditulis oleh Sela Okta Viana NIM 12402183137, dan dibimbing oleh Citra Mulya Sari, M.E. Persaingan bisnis menjadi semakin ketat dan merupakan salah satu tantangan utama yang harus dihadapi bagi para wirausahawan. Salah satu usaha yang digemari masyarakat adalah pembelian busana muslim pada butik ataupun penjual baju yang lain. Pada dasarnya sebagai penjual busana, terdapat banyak faktor yang harus diperhatikan dalam meningkatkan tingkat pembelian yakni dapat meyakinkan para calon konsumen dan konsumen melalui inovasi produk, strategi periklanan, harga jual, serta brand equity. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Menguji dan menganalisis pengaruh inovasi produk terhadap volume pembelian busana muslim Annisa Collection Tulungagung. (2) Menguji dan menganalisis pengaruh harga jual terhadap volume pembelian busana muslim Annisa Collection Tulungagung. (3) Menguji dan menganalisis pengaruh periklanan terhadap volume pembelian busana muslim Annisa Collection Tulungagung. (4) Menguji dan menganalisis pengaruh brand equity terhadap volume pembelian busana muslim Annisa Collection Tulungagung. (5) Menguji dan menganalisis pengaruh inovasi produk, harga jual, periklanan, dan brand equity terhadap volume pembelian busana muslim Annisa Collection Tulungagung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer, sedangkan teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling purposive. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 89 responden yakni pelanggan atau konsumen toko busana Annisa Collection, Tulungagung. Pengukuran dalam penelitian ini adalah menggunakan skala likert yang terdiri dari skala 1 hingga 5. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Uji Validitas, Realiabilitas, Asumsi Klasik, Uji Hipotesis yakni uji-t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) secara parsial variabel inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume pembelian busana muslim Annisa Collection Tulungagung. (2) secara parsial variabel harga jual berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume pembelian busana muslim Annisa Collection Tulungagung. (3) secara parsial variabel periklanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume pembelian busana muslim Annisa Collection Tulungagung. (4) secara parsial variabel brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume pembelian busana muslim Annisa Collection Tulungagung. (5) variabel inovasi produk, harga jual, periklanan dan brand equity secara simultan atau bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume pembelian busana muslim Annisa Collection Tulungagung. Kata Kunci: Brand Equity, Harga Jual, Inovasi Produk, Periklanan, Pembelian Busana Muslim.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Harga Ekonomi > Produksi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402183137 SELA OKTA VIANA |
Date Deposited: | 14 Jun 2023 01:07 |
Last Modified: | 14 Jun 2023 01:07 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/36342 |
Actions (login required)
View Item |