WULAN HARUM FITRIANA, 12401193175 (2023) PENGARUH REPUTASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (274kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (238kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (291kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (459kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (383kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (481kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (264kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (248kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (267kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Reputasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Tulungagung dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening” yang ditulis oleh Wulan Harum Fitriana, NIM. 12401193175, Pembimbing Wahyu Dwi Warsitasari, M.Pd. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh reputasi terhadap kepercayaan nasabah menabung di Bank Muamalat KCP Tulungagung, 2) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan nasabah menabung di Bank Muamalat KCP Tulungagung, 3) untuk mengetahui pengaruh reputasi terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Muamalat KCP Tulungagung, 4) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Muamalat KCP Tulungagung, 5) untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Muamalat KCP Tulungagung, 6) untuk mengetahui pengaruh reputasi terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Muamalat KCP Tulungagung melalui kepercayaan, dan 7) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Muamalat KCP Tulungagung melalui kepercayaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Sampel yang digunakan dengan teknik accidental sampling dengan penentuan ukuran sampel menggunakan rumus Slovin. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden yaitu nasabah tabungan Bank Muamalat KCP Tulungagung. Penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda yang terdiri dari uji validitas, uji realibilitas, uji multikoloniearitas, regresi linear berganda, uji F, uji T, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, dan path analysis. Dalam pengolahan data, penelitian ini dianalisis dengan menggunakan SPSS 20.0 melalui regresi linier berganda yang dapat disimpulkan sebagai berikut: reputasi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan nasabah menabung di Bank Muamalat KCP Tulungagung; reputasi, kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Muamalat KCP Tulungagung. Namun variabel reputasi dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Muamalat KCP Tulungagung melalui kepercayaan, hal ini disebabkan karena pengaruh langsung memiliki pengaruh lebih besar terhadap keputusan nasabah dibandingkan dengan pengaruh tidak langsung yaitu kepercayaan. Kata Kunci: Reputasi, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Keputusan.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Nasabah Ekonomi > Perbankan Syariah Ekonomi > Tabungan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 12401193175 Wulan Harum Fitriana |
Date Deposited: | 05 Jul 2023 04:14 |
Last Modified: | 05 Jul 2023 04:14 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/37043 |
Actions (login required)
View Item |