PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN SAMBAL BAWANG COBEK MBOK DJILAH TULUNGAGUNG

DIAH AYU MAGHFIROH, 12405193087 (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN SAMBAL BAWANG COBEK MBOK DJILAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (872kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (873kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (872kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (872kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (872kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (871kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (871kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Sambal Bawang Cobek Mbok Djilah Tulungagung” ini ditulis oleh Diah Ayu Maghfiroh, NIM 12405193087, pembimbing Wahyu Dwi Warsitasari, M.Pd. Penelitian ini dilatar belakangi oleh Bisnis kuliner yang sampai saat ini terus berkembang, bahkan memiliki potensi yang cukup besar dalam mencapai keuntungan. Tetapi dalam menjalankan bisnis kuliner tidak sedikit dari pelaku usaha yang mengalami gulung tikar. Kesalahan yang dilakukan pelaku usaha yaitu karena kurang tepatnya dalam menjalankan strategi pemasaran. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Sambal Bawang Cobek Mbok Djilah Tulungagung. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Sambal Bawang Cobek Mbok Djilah Tulungagung, secara persial, sampel yang diambil dalam penelitian ini 100 responden yang sudah pernah membeli di rumah makan sambal bawang cobek mbok djilah Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Dalam penelitian menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data yang digunakan dengan menggunakan kuisioner dengan skala likert. Model analisis yang digunakan adalah metode analisis linier berganda Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara persial dan simultan didapatkan hasil signifikansi dapat diartikan terdapat pengaruh yang signifikan secara bersama-sama antara variabel bebas dan variabel terikat artinya terdapat pengaruh signifikan antara digital marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada rumah makan sambal bawang cobek mbok djilah tulungagung. Kata Kunci: Digital Marketing, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: S1 12405193087 DIAH AYU MAGHFIROH
Date Deposited: 11 Jul 2023 01:33
Last Modified: 11 Jul 2023 01:33
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/37390

Actions (login required)

View Item View Item